Jawab Tantangan Kemendagri, Bupati HM Harris Persembahkan Penghargaan IGA 2019 Sebagai Kado HUT Pelalawan ke-20

Jawab Tantangan Kemendagri, Bupati HM Harris Persembahkan Penghargaan IGA 2019 Sebagai Kado HUT Pelalawan ke-20
Mendagri saat menyerahkan penghargaan kepada HM Harris

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Bukan HM Harris nama kalau tak mampu menjawab tantangan Kementerian Dalam Negeri. Ini Ia yang ia buktikan dengan mempersembahkan predikat pertama Innovasition Government Award (IGA) tahun 2019, Kategori kabupaten perbatasan paling inovatif

Tentunya kado ini terasa lebih istimewah sebab 12 Oktober 2019 Kabupaten Pelalawan merayakan ulang tahunnya ke-20.

"Alhamdulillah kita dapat membawa pulang predikat pertama Innovasition Government Award (IGA) tahun 2019, Kategori kabupaten perbatasan paling inovatif dan ini saya persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.  Dan ini kado istimewa untuk kabupaten yang berulang tahun ke 20 pada tanggal 12 Oktober 2019 nanti," ujar HM Harris Bupata Pelalawan penuh senyum bahagia.

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ir HM Syahrul Syarif M.Si saat dihubungi, Senin (7 Oktober 2019) malam mengaku keikutan sertaan ini tak lepas dari tantangan yang diberikan Kementerian Dalam Negeri RI terkait Innovasition Government Award (IGA). 

"Syukur Allhamduliila kita yang pertama dan utama. Saat ini bupati tengah siap-siap menerima piagam tersebut. Yang lansung diserahkan kemendagri," ucapnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index