Dihantam Hujan Deras dan Angin Kencang, Kanopi Rumah Bidan di Dumai Roboh, Begini Penampakannya

Dihantam Hujan Deras dan Angin Kencang, Kanopi Rumah Bidan di Dumai Roboh, Begini Penampakannya
Kanopi rumah Bidan Netty yang roboh diterpa angin kencang, Senin (07/10) sekira pukul 15.40 WIB.

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Hujan disertai angin kencang melanda Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Propinsi Riau membuat kanopi teras ukuran 8 x 12 meter di pintu keluar praktek bidan Netty Darlina jalan Assalam RT 01 Kelurahan Bagan Besar roboh, Prestiwa itu terjadi Senin (07/10/2019) sore kemarin.

"Ya kita tidak bisa memprediksikan kalau kita sudah berbicara tentang alam. Untung ketika terjadinya roboh tidak ada pasien ataupun kendaraan di bawah teras Kanopi tersebut," ujar bidan Netty Darlina seperti dikutip dari Xnewss.com.

Netty menambahkan dalam kejadian ini beruntung tak ada korban jiwa. Sementara itu, seusai hujan dan angin kencang warga  setempat langsung sigap mengangkut kanopi yang sempat ambruk. 

Meski sempat kesulitan, Netty mengaku, kebersamaan dengan jiwa gotong royong melancarkan proses jalannya evakuasi mengangkat kanopi tersebut.

"Jadi begitu tahu, langsung sigap, kita tidak ada korban sama sekali. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat  yang tadi membantu jadi prosesnya sangat cepat," lanjutnya.

Selang 30 menit kemudian, ibu bidan terbaik tingkat Kota Dumai ini juga  mengatakan kanopi yang sempat menghalangi pintu keluar pun berhasil dievakuasi. 

"Semuanya clear dalam waktu yang sangat singkat. Sekitar kurang lebih 30 menitan lah karena tadi itu harus di angkat dan dibersihkan," pungkasnya. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index