Ya Tuhan! Pergi Beli Nasi Bungkus, Surveyor FIF Tewas Dilindas Truk di Duri, Kepala Pecah, Tangan Patah

Rabu,09 Oktober 2019 | 16:50:54 WIB
Ya Tuhan! Pergi Beli Nasi Bungkus, Surveyor FIF Tewas Dilindas Truk di Duri, Kepala Pecah, Tangan Patah
Ket Foto :

DURI (RIAUSKY.COM) - Peristiwa kecelakaan muat terjadi di Jalan Lintas Duri- Dumai tepatnya di Simpang Jalan Sutan Syarif Qasim (SSQ) Simpang Garago Duri, Rabu siang (09/10/19) sekira pukul 12.57 WIB. 

Korbannya yang mengunakan sepeda motor dilindas truk tangki yang datang dari arah bersamaan. Akibatnya sangaf fatal, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi mengenaskan.

Firman Hidayat, salah seorang saksi menjelaskan kecelakaan itu terjadi persis di hadapannya. Ketika itu dia tengah berhenti di Simpang SSQ untuk masuk ke jalur lintas Duri-Dumai. Saat berhenti itu dia mendengar suara dentuman cukup keras dan korban tergeletak bersimbah darah.

“Suara tabrakannya sangat keras. Saya terkejut dan melihat korban tergeletak bersimbah darah. Reflek saya mengejar sopir truk untuk menghentikannya,” ujar Firman yang mengaku mengigil melihat tabrakan maut itu.

Bersama sopir tangki, Firman melihat kondisi korban yang tergeletak ditengah jalan. Kepalanya hancur dan tangannya patah.

“Sopir tangki itu sepertinya tak tahu telah menabrak korban. Dia menangis melihat korban yang terlintas. Sepertinya korban meninggal di tempat,” ujar Firman yang menutup kepala korban dengan karton bekas.

Disampaikan Firman, korban di duga tersenggol mobil Avanza putih yang sempat berhenti di Simpang Syaruf Qasim dan masuk ke jalur Lintas menuju Simpang Garoga. Saat tersenggol itulah, korban yang datang dari arah Garago menuju DSF 125 terjatuh. Malangnya korban jatuh ke arah kolong truk hingga terlindas.

“Motor dan truk datang dari arah bersamaan. Dari Garoga menuju DSF. Korban diduga tersenggol Avanza dan masuk ke kolong,” ungkapnya.

Sementara itu sejumlah rekan korban yang berada di TKP terlihat shock mengetahui korban meninggal dengan cara mengenaskan itu.

“Dia hendak beli nasi. Malah saya ditawari mau titip atau tidak. Tahunya dia kecelakaan di sini. Seperti tak percaya, ” ujar rekan korban sembari menyebut bahwa korban Uyun (24) baru 2 bulan ini bekerja sebagai surveyor di Leasing Federal International Finance (FIF) Duri.

Terkait laka maut itu, Kanit Laka, Iptu Edwi Sunandi yang sudah di TKP terlihat tengah sibuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. “Korban sudah dievakuasi ke RSUD,” ujarnya. (R14)

Sumber: Riaulantang.com 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS