Rohul Terima Bantuan Pembangunan Gedung Pusat Informasi Wisata Pematang Baih 

Rabu,09 Oktober 2019 | 20:26:52 WIB
Rohul Terima Bantuan Pembangunan Gedung Pusat Informasi Wisata Pematang Baih 
Ket Foto : Gedung Pusat Informasi Wisata Pematang Baih-Rokan Hulu tahap pengerjaan dilapangan. Rabu (09/10)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Rokan Hulu melalui Dinas Periwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu telah menyediakan lahan di atas lokasi Wisata Pematang Baih Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Lahan tersebut saat ini dijadikan sebagai lokasi pembangunan Gedung Pusat Informasi Wisata Pematang baih yang merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus 2019.

Saat ini dilokasi, bangunan yang berukuran mencapai 8x10 meter tersebut sedang dikebut pengerjaan dilapangan oleh rekanan kontraktor dari CV Al-Mantiq.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu Drs Yusmar M.Si kepada Riausky.com,Rabu (09/10) terkait dengan sedang dilaksanakannya pembangunan Gedung Pusat Informasi Wisata Pematang Baih yang berlokasi di Depan Komplek Islamic Centre Rokan Hulu.

"Rekanan mesti menyiapkan bangunan itu menjelang akhir November 2019. Pekerja juga diingatkan untuk berpedoman kepada bestek yang telah ada." Papar Yusmar M.Si.

Bangunan Gedung Pusat Informasi Wisata Pematang Baih Kabupaten Rokan Hulu yang saat ada dalam tahap selesai plaster itu, akan digunakan petugas Dinas Pariwisata dalam melayani pengunjung wisata yang berada di Pematang Baih. Gedung ini mendapat alokasi anggaran dari Pemerintah lebih dari Rp 300 juta. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS