Diskominfo dan Statistik Riau Terima Kunjungan Kerja Diskominfo Jateng

Diskominfo dan Statistik Riau Terima Kunjungan Kerja Diskominfo Jateng

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Statistik Provinsi Riau Yogi Getri terima kunjungan kerja dari Diskominfo Provinsi Jawa Tengah (Jateng) di Ruang rapat Diskominfotik Riau, Rabu (9/10/2019).

Diskominfo Provinsi Jateng dihadiri oleh Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Jawa Tengah Setyo Irawan bersama Kasi Opini Publik Bidang IKP Diskominfo  Dicky Adinurwanto.

Kemudian dari Diskominfo Riau dihadiri, Kabid IKP Erisman Yahya, Kasi Diseminasi Informasi Bidang IKP Prayuti Pancasilawati serta, Kasi Multimedia dan Dokumentasi Aulia Arfan.

Kadiskominfotik Riau  menjelaskan struktur organisasi Diskominfo dan Statistik Provinsi Riau khususnya bidang IKP.

"Diskominfo dan Statistik Riau khususnya bidang IKP memiliki tiga seksi yang punya keunggulan masing masing seperti tim tv streaming, Media center, Komisi Informasi serta pembinaan Kelompok Informasi masyarakat, " ungkapnya.

Kemudian,  Setyo Irawan selaku Kabid Informasi Komunikasi Publik IKP Diskominfo Jawa Tengah menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan Diskominfo Jateng ke Diskominfo dan Statistik Riau.

"Tujuan kunjungan kami adalah untuk melihat dan berdiskusi dengan Diskominfo Riau terkait tupoksi pembagian tugas antara Humas dan Diskominfo untuk 2020 mendatang serta melihat tugas dan fungsi Bidang IKP di Diskominfo Riau untuk nantinya bisa diterapkan di Daerah kami," jelasnya.

Kemudian usai melakukan Diskusi tim Diskiminfo Jateng melihat ruangan bidang IKP seperti ruang radio, tv streaming, serta news room media center. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index