Kuliah Umum UAS Dibatalkan UGM, Ustad Yusuf Mansur: Wajar Ya, Yang Penting Cara Kita...

Kuliah Umum UAS Dibatalkan UGM, Ustad Yusuf Mansur: Wajar Ya, Yang Penting Cara Kita...
Ustad Abdul Somad dan Ustad Yusuf Mansur

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ustaz Yusuf Mansur menyayangkan adanya pembatalan kuliah umum Ustaz Abdul Somad yang dilakukan oleh rektorat Universitas Gajah Mada (UGM). Namun, ia tetap berpikir positif mengenai hal tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur menilai pembatalan tersebut adalah hal yang wajar. Karena bukan hanya UAS yang sering mengalami kejadian tersebut, banyak pula penceramah-penceramah lainnya yang mendapatkan perlakuan seperti itu.

"Bingung juga ya, artinya kalau cerita dibatalkan dan mendadak kan hampir setiap penceramah ngalamin aja. Ya kayak Wirda juga belum lama dibatalin tuh di beberapa kampus," ucap Yusuf Mansur kepada detikcom, Rabu (9/10/2019).

"Wajar ya. Yang penting bagaimana cara kita menyikapinya aja," sambungnya.

Ustaz Yusuf Mansur hanya berharap pihak UAS dan UGM duduk bersama untuk membahas permasalahan ini. Semata-mata untuk meluruskan pemikiran publik yang terlanjur kalut.

"Kita doain itu UAS dan juga karena batal-membatalkan biar pada ketemu untuk ngobrol, diskusi gitu loh supaya tidak terjadi hal-hal yang begini lagi ke depan," katanya.

"Dan akhirnya malah memperuncing yang seakan-akan umat ini nggak bersatu. Padahal kan nggak kan gitu," tutup Ustaz Yusuf Mansur.
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index