Wagubri dan Pendiri Rokan Hulu Hadiri Upacara Peringatan HUT Rohul ke 20 Tahun 2019

Senin,14 Oktober 2019 | 20:47:32 WIB
Wagubri dan Pendiri Rokan Hulu Hadiri Upacara Peringatan HUT Rohul ke 20 Tahun 2019
Ket Foto : Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat menyampaikan Pidato pada pelaksanaan Upacara HUT Rohul ke 20 tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Rohul, Sabtu,(12/10). ???

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ribuan masyarakat Rokan Hulu melihat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 20 tahun 2019 (1999-2019) yang digelar di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Sabtu 12 Oktober 2019.

Pada Upacara HUT Rokan Hulu ke 20 yang dipimpin oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman itu, tampak juga dihadiri oleh undangan istimewa Wakil Gubernur Riau H Adi Natar Nasution dan Para Pendiri Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak Para Pendiri Rokan Hulu yang hadir seperti H E.H Daulay, H Hamdan Kasim, H Syarifudin Nasution, Haridizon Said Apt dan H Yusri ST.

Dihadapan para undangan dan peserta apel, Bupati Rokan Hulu H Sukiman menyampaikan, bahwa sangat diperlukan kebersamaan dalam membangun Rokan Hulu kedepan.

"Mari kita samakan persepsi, untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu. Sumbangsi pemikiran dari tokoh masyarakat dan akademisi, sangat diharapkan oleh Pemerintah Daerah dalam perencanaan pembangunan Rokan Hulu kedepan." Papar Sukiman berharap.

Pada pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Rokan Hulu ke 20 tahun 2019, Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST diberikan kepercayaan untuk membacakan VIsi dan Misi Kabupaten Rokan Hulu.

Upacara Ulang Tahun Rokan Hulu ke 20 tahun 2019 yang dimulai pada pukul 09:00 Wib tampak diikuti oleh ribuan peserta upacara yang terdiri Aparatur Sipil Negera,TNI-Polri ,Satpol PP dan para pelajar dan Ormas di Kabupaten Rokan Hulu. (Advetorial Pemda Rokan Hulu.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS