Puncak 20 Tahun Hari Jadi Pelalawan Digelar Meriah, Warga di Sorek Satu Malah Gelap Gulita

Puncak 20 Tahun Hari Jadi Pelalawan Digelar Meriah, Warga di Sorek Satu Malah Gelap Gulita
Kondisi di lintas timur pasar Sorek Satu

SOREK SATU (RIAUSKY.COM) - Malam puncak peringatan hari jadi kabupaten Pelalawan yang ke 20 tahun diperingati dengan berbagai macam kegiatan, seperti job expo Pelalawan dan pergelaran pertunjukan yang dihadiri artis kondang Nisa Sabyan.

Tepat pada Sabtu malam, 12 oktober sebagai malam puncak peringatan di area perkantoran bupati, Acara dihelat dengan begitu megah dan meriahnya.

Namun sayang dibalik meriahnya pesta yang digelar untuk rakyat tidak seindah yang dikira bagi masyarakat Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras. Ya, masyarakat Sorek Satu sekitarnya malah gelap gulita.

Terlihat seperti kota mati belum tersentuh peradapan, aliran listrik tak stabil dari kemarin malam Sabtu dan saat ini listrik kembali padam sebentar hidup dan sebentar mati hingga sekarang.

Listrik yang padam mulai jam 2 dini hari hingga jam 10 pagi dan malam ini kembali padam bisa mematikan perekonomian masyarakat.

Ya tidak seperti biasanya, salah satu pedagang mengeluh dengan kondisi seperti ini. 

"Genset saya rusak, ya cuma bisa pakai lilin. Biasanya malam minggu lapak saya ramai, tapi dengan minimnya penerangan ya sepi begini jadinya."

Seperti itulah salah satu keluhan pedangang yang tidak mau disebutkan namanya mengharapkan rezki di sepanjang jalan lintas timur Sorek Satu Kota Kecamatan Pangkalan kuras.

Di mohon supaya ada keterangan yang jelas atau gangguan masalah arus listrik yang tidak setabil dari pagi dan sekarang. Sehingga visi yang diusung untuk menuju Pelalawan Emas terwujud. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index