Ngeri! Pajero Tabrak Lari Pengendara Motor dan Siswi SMP, 2 Orang Tewas, Polisi Buru Pelaku

Senin,14 Oktober 2019 | 15:40:12 WIB
Ngeri! Pajero Tabrak Lari Pengendara Motor dan Siswi SMP, 2 Orang Tewas, Polisi Buru Pelaku
Ket Foto : Kedua korban tabrak lari Pajero Sport di Jalan Jamin Ginting Medan. (Foto : Rahmad Hidayat).

RIAUSKY.COM - Satu unit mobil Pajero tabrak lari pengendara motor dan pengguna jalan di di Jalan Jamin Ginting, Medan, pada Sabtu (12/10/2019) kemarin. 

Akibatnya, seorang pengendara motor Sahrudin Basri (23) dan siswi SMP, Trie Chintya Tesalonika Sinamo (15) tewas dalam kondisi mengenaskan.

Saat ini Unit Lantas Polsek Deli Tua tengah menyelidiki kasus kecelakaan tabrak lari yang menyebabkan warga Langkat dan pelajar siswi SMP tewas tersebut.

“Kami bersama dengan keluarga korban tengah menyelidiki pengemudi mobil Pajero Sport yang belum diketahui identitasnya. Begitu juga sejumlah saksi sudah dimintai keterangan sekaitan dengan kecelakaan ini,” jawab Iptu Adinta Sitepu SH lewat sambungan telepon selulernya, Senin (14/10/2019) seperti dikutip dari Kitakini.news.

Sebelumnya, Iptu Adinta Sitepu SH menerangkan, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU BK 4134 RAN yang dikemudikan Sahrudin Basri (23) dan siswi SMP, Trie Chintya Tesalonika Sinamo (15) menjadi korban tabrak lari oleh mobil Pajero Sport di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

“Peristiwa nahas itu terjadi sekitar Pukul 06.45 WIB. Dimana mobil Pajero Sport yang belum diketahui identitasnya melaju dari Jalan Jamin Ginting dari arah Simpang Simalingkar ke Simpang Pos, dari Selatan ke Utara,” terangnya.

Setiba di lokasi, Adinta Sitepu menjelaskan, mobil Pajero Sport yang melaju dengan kecepatan tinggi seketika menabrak pengendara motor.

“Akibat ditabrak mobil Pajero Sport. Warga Dusun III Tanjung Putri Kampung Desa Pulau Semikat, Kecamatan Sirapit, Kebupaten Langkat, tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan,” terangnya.

Tak hanya itu, Adinta Sitepu menyebutkan, setelah menabrak pengendara motor. Mobil Pajero Sport ini menabrak siswi SMP yang sedang berdiri di pinggir jalan.

“Usai pengendara motor ditabrak hingga tewas di tempat. Kemudian, mobil Pajero Sport menabrak perempuan yang merupakan siswi SMP penduduk Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor. Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Medan, Jalan Wahid Hasyim,” sebutnya.

Kini, kata Adinta Sitepu, kedua korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Sedangkan sopir mobil Pajero tabrak lari ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

“Kedua korban, sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Sementara pengemudi mobil Pajero Sport yang kabur usai menabrak tengah diselidiki oleh petugas,” tandas mantan Panit Regiden Satlantas Polrestabes Medan ini. (R03)

Sumber: Kitakini.news


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS