''Ku Bunuh Kau'', Dor...Mirpan Ditembak Pakai Senapan Angin di Depan Istrinya

Senin,14 Oktober 2019 | 15:44:25 WIB
''Ku Bunuh Kau'', Dor...Mirpan Ditembak Pakai Senapan Angin di Depan Istrinya
Ket Foto : Pelaku (kiri) dan barang bukti senapan angin dan korban yang masih dalam perawatan (kanan).

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM)- warga Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah?, Kabupaten Rokan Hulu  dibuat heboh.

Karena tak mampu mengendalikan emosinya, DL (30)  menembak tetangganya, Mirpan di depan istrinya. 

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (12/10/2019) lalu saat korban Mirpan sedang masak di dapur rumahnya bersama sang istri, Risma Yanti (34).

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 08.10 wib pagi hari saat warga sedang menikmati akhir pekan di rumah masing-masing. 

DL dilaporkan datang ke rumah dan langsung menuju ke dapur. Sesampai disana, dia menemui DL sedang berdua dengan istrinya, Risda Yanti yang sedang memasak. 

Tak banyak komentar. Begitu berpapasan, DL langsung mengeluarkan kalimat ''Ku bunuh kau,'' sembari mengarahkan senapan angin yang dia bawa dari rumah ke perut Mirpan. 

''Dor...'' letus suara senapan angin disertai DL yang langsung tersungkur diterjang peluru senapan itu. 

Risma yang melihat aksi DL pun langsung panik. Dia berteriak sembari meminta pertolongan dari warga di sekitar tempat tinggalnya. 

Salah seorang tetangga korban,  Dedi yang mendengar teriakan itu langsung datang menghampiri korban. 

"Dedi tolong dulu abangmu bawa ke rumah sakit ditembak (DL) dia," kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas IPDA Feri Fadli, SH, mengisahkan penjelasan Risda dalam laporannya. 

Melihat warga mulai berdatangan, DL akhirnya melarikan diri ke arah obyek wisata Danau Sipogas Desa Sialang Jaya.

Atas kejadian tersebut keluarga korban merasa ketakutan dan trauma lalu  melaporkan insiden Penembakan dengan tersebut ke Polsek Rambah.

Menerima laporan atas Kejadian tersebut Kapolsek Rambah Iptu Simatupang langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Rambah untuk segera melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Sabtu (12/10/ 2019) sekitar pukul 10.30 wib, Kanit Reskrim Polsek Rambah mendapat laporan dari warga Desa Sialang Jaya bahwa pelaku penembakan sedang berada di rumahnya. 

Tanpa membuang waktu personel kepolisian langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku. Tidak ada perlawanan saat dilakukan penangkapan. 

Dari interogasi yang dilakukan, pelaku tidak membantah penembakan yang dilakukan. Korban ditembak menggunakan senapan angin merek Fox Air Gun. ''Polisi juga sudah mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku,'' ungkap Feri.

Perbuatan tersebut, dikatakan dilakukan karena pelaku emosi karena istrinya  diduga selingkuh dengan korban. Polisi masih mendalami motif  tindak penganiayaan menggunakan senjata ini.(R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS