Pembunuh Wanita Bugil di Kamar Hotel Ditangkap, Polisi: Korbannya PSK Online

Pembunuh Wanita Bugil di  Kamar Hotel Ditangkap, Polisi: Korbannya PSK Online
Pembunuh wanita bugil ditangkap personel Polres Karawang. (Luthfiana Awaluddin/detikcom)

RIAUSKY.COM - Polisi menangkap Ridwan Solihin alias Emen, pembunuh wanita yang ditemukan bugil di Hotel Omega, Karawang. Korban berinisial OS.

"Kami menangkap pelaku saat dia sedang bekerja di proyek bangunan di Bekasi," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolres Karawang, Selasa (16/10/2019).

Bimantoro mengungkapkan Ridwan dan OS berada di hotel tersebut pada Minggu (6/10) malam. Keduanya sepakat berkencan di kamar nomor 211. Namun mereka terlibat cekcok yang berujung pembunuhan.

"Pelaku membekap mulut dan hidung korban menggunakan handuk hingga tewas," ucap Bimantoro.

Melihat korban tewas, Ridwan lalu mengambil dua ponsel dan uang korban senilai Rp 250 ribu. Pelaku kemudian kabur dari hotel.

Polisi: Korban PSK Online

Misteri pembunuhan seorang perempuan di Hotel Omega Karawang terkuak. Korban inisial OS (28) seorang pekerja seks komersial (PSK) online. Ia tewas dibunuh Ridwan Solihin alias Emen, tamu terakhirnya.

"Pelaku berkenalan dengan korban lewat aplikasi online. Pelaku booking korban yang merupakan PSK online. Komunikasi dilanjutkan keduanya melalui telepon. Mereka kemudian sepakat berkencan di kamar nomor 211 Hotel Omega Karawang," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolres Karawang, Selasa (15/10/2019).

Di hari yang telah disepakati, OS check in pada pukul 17.00 WIB, Minggu (6/10). Sebelum berkencan dengan pelaku, OS diketahui telah 'menemani' dua tamu lainnya di kamar tersebut.

"Kemudian tersangka masuk ke kamar sekira pukul sebelas malam," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra di tempat yang sama.

Ridwan dan OS berada kemudian berhubungan badan. Namun, di tengah hubungan badan keduanya, terjadi keributan.

Ridwan marah dan tak terima karena merasa direndahkan korban. Berdasarkan pengakuan pelaku ke polisi, waktu pembunuhan terjadi pada Senin (7/10), pukul 00.00 WIB.

"Sehingga pelaku sakit hati pada korban kemudian menganiaya korban caranya membekap mulut dan hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprei," ucap Nuredy.

Melihat OS tewas di tempat, Ridwan kabur sambil mencuri dua ponsel milik wanita tersebut. Pelaku juga membawa uang senilai Rp 250 ribu dari dompet korban.

Enam hari kemudian, polisi menangkap Ridwan saat tengah bekerja di sebuah proyek bangunan di Bekasi, Jawa Barat.

Kematian OS yang tragis mengagetkan karyawan dan pengelola Hotel Omega, Karawang, Senin (7/10). Mayat OS tertelungkup di atas kasur kamar 211 dalam kondisi bugil dan tangan terikat selimut. Terdapat sejumlah luka diduga bekas penganiayaan pada tubuh wanita tersebut. (R03)

Sumber: detikcom

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index