Astaga! Tercium Bau Busuk di Masjid, Wanita Ini Tergolek Lemah di Karpet Sajadah, Diduga Baru Gugurkan Kandungan

Rabu,16 Oktober 2019 | 20:32:45 WIB
Astaga! Tercium Bau Busuk di Masjid, Wanita Ini Tergolek Lemah di Karpet Sajadah, Diduga Baru Gugurkan Kandungan
Ket Foto : Seorang perempuan tergolek lemah di lantai dua Masjid Siratal Mustaqim. Diduga baru saja gugurkan kandungan.

RIAUSKY.COM - Shalat azar baru saja usai. Jarum jam menunjukkan pukul 15.30 Wita. Bau busuk menyeruak di Masjid Siratal Mustaqim, Jalan Dato Gappa, Desa Mangalli, Kecamatan Pallangga, Gowa.

Jemaah kemudian mencari sumber bau. Di lantai 2 masjid. Tampak seorang perempuan terbaring lemah di atas gulungan karpet. Perempuan itu belum diketahui identitasnya.

Dikutip dari Rakyatku.com, perempuan tersebut ditemukan terbaring di atas karpet sajadah, dan telah mendapatkan perawatan medis oleh dokter. Warga di lokasi menyebut, perempuan tersebut baru saja menggugurkan kandungannya.

Di samping perempuan itu, terlihat sebuah bekas darah yang telah di bersihkan. Meski telah dibersihkan, aroma yang diduga darah tersebut, masih tercium menyegat.

Aparat kepolisian dan dari Polres Gowa pun tiba di lokasi. Menurut salah satu warga Ahmad Syaifullah, sehari sebelumnya, perempuan tersebut telah dipantau oleh warga bersama dengan seorang lelaki.

"Kami lihat, mungkin dia bersama lelakinya sedang beristirahat saja. Kami juga melihat laki-lakinya tidak salat, karena hanya memakai celana pendek dan mungkin, dia menunggu untuk diberikan sarung untuk ikut salat. Dan tadi ada warga melapor, bahwa ada orang di atas (masjid lantai 2). Perempuan itu lemas dan ada bau busuk. Kami tidak tahu orang itu baru saja menggugurkan atau tidak," kata Ahmad.

"Tadi juga sempat kami memanggil laki-laki itu, tapi dia malah lari," sambungnya.

Hingga kini, perempuan tersebut telah dibawa ke rumah sakit setempat menggunakan mobil ambulans, untuk mendapatkan perawatan selanjutnya. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS