Raih Kecamatan Terbaik di Rohul, Rambah Hilir Bersiap Penilaian Tingkat Provinsi Riau

Rabu,16 Oktober 2019 | 22:07:42 WIB
Raih Kecamatan Terbaik di Rohul, Rambah Hilir Bersiap Penilaian Tingkat Provinsi Riau
Ket Foto : Camat Rambah Hilir-Rokan Hulu,Zulhendri S.Sos M.IP

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Penilaian evaluasi kinerja kecamatan tahun 2019 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu telah dilakukan oleh Tim Penilai. 

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh tim yang diketuai oleh Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu, maka Kecamatan Rambah Hilir meraih predikat Kecamatan Terbaik Peringkat Pertama Tingkat Kabupaten Rokan Hulu tahun 2019 dengan nilai 2190.

Pengumuman hasil evaluasi kinerja kecamatan tahun 2019. Akan dilakukan oleh Pemda Rokan Hulu nantinya, pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 nanti.

Saat ini, Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu sedang mempersiapkan segala bentuk dokumen serta program inovasi yang akan dilakukan penilaian evaluasi kinerja kecamatan  Tingkat Propinsi Riau tahun 2019.

Penjelasan itu disampaikan oleh Camat Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Zulhendri S.Sos M.IP kepada Riausky.com, Rabu (16/10) terkait dengan akan dilakukannya penilaian evaluasi kinerja kecamatan Tingkat Propinsi Riau tahun 2019.

"Dari jadwal yang sudah dikirimkan oleh Pemprop Riau, tim akan turun ke Kecamatan Rambah Hilir pada tanggal 22 Oktober 2019 nanti. Program dan dokumen yang akan menjadi objek penilaian telah disiapkan." Papar Zulhendri yang baru satu tahun menjabat sebagai Camat Rambah Hilir.

Sebagai informasi, Kecamatan Rambah Hilir dinilai telah berhasil membuat program inovasi dalam pembangunan kemasyarakatan dengan menelorkan kegiatan Jumat Pagi Saling Berbagi.

Program ini dinilai mampu memperkecil jumlah masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rambah Hilir dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini melibatkan lintas sektor se Kecamatan Rambah Hilir. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS