Pengerjaan Rehab Ruang Majelis Guru SD Negeri 020 Rambah Hilir-Rohul Dikebut

Pengerjaan Rehab Ruang Majelis Guru SD Negeri 020 Rambah Hilir-Rohul Dikebut
Kepala SD Negeri 020 Kecamatan Rambah Hilir-Rokan Hulu, Desi Elvira M.Pd

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2019 ini, Pemerintah Pusat mengalokasikan anggaran melalui Dana Alokasi Khusus untuk pelaksanaan kegiatan rehab ruang majelis guru di SD Negeri 020 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Saat ini, pihak sekolah yang melaksanakan kegiatan dilapangan sedang mengkebut pengerjaan kegiatan tersebut, seiring dengan semakin dekatnya batas kontrak kerja yang akan berakhir pada bulan Desember 2019 nanti.

Pengerjaan rehab ruangan yang luasnya mencapai 8x9 meter itu, saat ini sudah pada tahap pemasangan kayu atas. Dalam beberapa hari kedepan akan dilanjutkan dengan pemasangan atap.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SD Negeri 020 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Desi Elvira M.Pd kepada Riausky.com, Kamis (17/10) terkait dengan pelaksanaan kegiatan rehab Ruang Majlis Guru.

"Kegiatan rehab ini telah dimulai beberapa waktu lalu. Insyaallah, menjelang akhir Desember 2019 nanti pekerjaan dilapangan udah selesai." Papar Desi Elvira menjelaskan.

Ditambahkan buk guru yang akrab dipanggil Desi ini, kegiatan rehab ruang Majlis Guru di SD Negeri 020 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu dinilai perlu untuk dilaksanakan,seiring dengan sudah jeleknya kondisi ruangan tersebut selama ini.

Desi Elvira M.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat-Pemda Rokan Hulu-Disdikpora Rokan Hulu yang telah mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan rehab di SD Negeri 020 Kecamatan Rambah Hilir. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index