5 Tahun Jadi Wapres, Jusuf Kalla Ngaku Sudah 601 Kali Berpidato

5 Tahun Jadi Wapres, Jusuf Kalla Ngaku Sudah 601 Kali Berpidato
Jokowi-JK

RIAUSKY.COM - Jusuf Kalla (JK) mengaku sudah 601 kali dirinya berpidato di segala forum selama menjadi Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut dikatakan JK saat peluncuran Lembaga Dana Kerja Sama Pembangunan Internasional atau Indonesian Agency for International Development (Indonesian AID) di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri pada Jumat (18/10/2019).

"Karena hari ini hari terakhir kerja bagi saya selama lima tahun jadi Wakil Presiden dan pidato saya ini pidato terakhir, ini terakhir betul, nanti sore akan makan-makan dengan Presiden saja," kata JK.

JK pun mengakui bahwa pidatonya dalam acara tersebut merupakan pidatonya yang ke 601 dan merupakan pidatonya yang terakhir kali.

"Setelah pidato pidato kurang lebih 5 tahun, kurang lebih 600 pidato, ini pidato ke 601 dan tentunya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang selalu bekerja sama dan membantu selama lima tahun," ucap pria asli Bugis ini.

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih saya. Dalam kesempatan ini, tanpa kebijakan luar negeri yang baik, tentu kita tidak bisa mencapai kerja sama nasional, internasional," tambah JK dilansir dari Suara.com

Tak lupa, JK mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh jajarannya dan juga rekan-rekan kerja di lingkungan pemerintahan. "Saya ucapkan terima kasih," katanya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index