Manjakan Pengunjung, Komplek Makam Raja Rambah-Rohul Mulai Dilengkapi Fasilitas

Sabtu,19 Oktober 2019 | 19:58:13 WIB
Manjakan Pengunjung, Komplek Makam Raja Rambah-Rohul Mulai Dilengkapi Fasilitas
Ket Foto : Drs Yusmar M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Wisatawan terus saja berdatangan untuk melihat lebih dekat keberadaan Makam Raja dan Keluarganya yang berlokasi di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Pada tahun 2019 ini, Pemerintah Daerah Rokan Hulu melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan beberapa kegiatan fisik dalam rangka penyiapan prasarana pendukung pada objek Wisata Makam Raja Rambah.

Diantara kegiatan prasaran fisik yang dibangun tahun 2019 di Makam Raja Rambah itu, seperti Pembangunan Mushallah,Pembangunan Pagar dan Pembangunan Jalan Semenisasi disekitar Komplek Makam Raja Rambah.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hulu Drs Yusmar M.Si kepada Riausky.com, (19/10) terkait dengan mulai dibangunnya infrastruktur pendukung di objek Wisata Makam Raja Rambah-Rokan Hulu.

"Kegiatan mulai dikerjakan dilapangan oleh rekanan. Rekanan diingatkan untuk bekerja sesuai bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Menjelang akhir Desember 2019 mesti siap." Tegas Yusmar M.Si.

Pembangunan fasilitas pendukung di Komplek Makam Raja Rambah dan Keluarganya itu lanjut Yusmar, dinilai perlu untuk dilaksanakan sebagai upaya pemberian rasa nyaman kepada pengunjung.

Pengunjung akan bisa beribadah di Mushallah dengan tenang dan berjalan disekitar Komplek Makam Raja Rambah, seiring dengan telah mulai dibangun fasilitas pendukung disekitar lokasi wisata religi tersebut. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS