Siap Bertarung di Pilkada Rohul 2020, Gustian: Jika Ada Putra Rohul yang Terbaik, Ayo Kita Dukung Bersama

Sabtu,19 Oktober 2019 | 20:12:25 WIB
Siap Bertarung di Pilkada Rohul 2020, Gustian: Jika Ada Putra Rohul yang Terbaik, Ayo Kita Dukung Bersama
Ket Foto : Calon Bupati Rohul 2020-2025, H Gustian Riau M.Si (baju putih)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Putra Pasir Pengaraian H Gustian Riau M.Si yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, beberapa bulan terakhir ini sering turun  ke Kampung Halamannya di Negeri Seribu Suluk.

Sabtu pagi (19/10) Pejabat Esselon II Kota Batam ini, tampak bercengkrama dengan santai di salah satu ruko di Komplek Pasar Lama Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.

Sambil minum kopi, Gustian Riau terlihat sesekali mengumbar senyum dan bersalaman dengan warga yang datang dan mampir ke ruko tersebut

Ada sekitar 1 jam, Gustian Riau bersama Tim Sosialisasinya berada di Komplek Pasar Lama Kota Pasir Pengaraian. Sesuai jadwal yang telah disusun, Gustian Riau yang akrab dipanggil Gusti ini bergerak menuju Kantor Sosialisasi Tim Pemenangan di Pasir Putih Desa Pematang Berangan.

Saat berbincang dengan Riausky.com, H Gustian Riau M.Si mengaku dia bertekad maju pada Pilkada Rohul 2020 nanti, dengan posisi Kepala Daerah. 

"Jika ada orang kita Rokan Hulu ini yang terbaik untuk menjadi Kepala Daerah 2020 nanti. Saya bersedia mundur, dan tetap memberikan dukungan kepada Putra Terbaik Rokan Hulu tersebut. Ini Kampung Halaman Saya. Wajar dong saya ingin lebih baik kedepan " Papar Gusti menjelaskan.

Saat ditanya terkait perahu yang akan digunakan dalam helat Pilkada Rohul nanti, pria berkumis ini mengaku masih dalam tahap komunikasi politik.

Gustian Riau juga mengaku telah melakukan pembicaraan intensif dengan kandidat Bupati Rokan Hulu yang lain. Kedepan ungkap Gusti, diharapkan bisa mengerucut dan mampu mengantarkan putra Rokan Hulu sendiri, menjadi Kepala Daerah Rokan Hulu kedepan. Kerena menurut dia, putra Rokan Hulu masih banyak yang mampu mengurus dan memajukan Negeri Seribu Suluk. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS