Perlancar Arus Transportasi di Desa Mahato, Dinas PUPR Rohul Bangun Jembatan

Perlancar Arus Transportasi di Desa Mahato, Dinas PUPR Rohul Bangun Jembatan
Pengerjaan Pembangunan Jembatan Sei Titi Putus di Desa Mahato- Kab Rokan Hulu oleh rekanan dari CV T4 Batenggang.

TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM) - Masyarakat di Desa Mahato sudah lama mendambakan, agar  dilakukannya pembangunan Jembatan Di Sungai Titi Putus Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

Pada tahun 2019 ini, Pemda Rokan Hulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rokan Hulu mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan pembangunan jembatan  di desa yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Saat ini, pekerjaan pembangunan jembatan di Sungai Titi Putus itu, sedang digesa penyelesaiannya dilapangan oleh rekanan kontraktor dari CV T4 Batenggang. Progress pelaksanaan kegiatan dilapangan sudah mencapai 79 persen. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM kepada Riausky.com, (20/10) terkait dengan pelaksanaan pembangunan Jembatan di Sungai Titi Putus Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

"Pengawas kegiatan, diingatkan untuk memantau pelaksanaan kegiatan dilapangan. Rekanan juga mesti bekerja sesuai bestek dan kontrak kerja yang sudah ditetapkan." Tegas Anton menjelaskan.

Pada kesempatan lain, Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Rokan Hulu Khoirul Fahmi ST menjelaskan, saat ini rekanan di lapangan dari CV T4 Batenggang sedang tahap pengerjaan cor lantai jembatan dengan panjang 14 meter dan lebar 7 meter. 

Rekanan juga diperingatkan untuk tetap memperhatikan pekerjan dilapangan, tentang batas kontrak kerja jembatan yang dibangun dengan pondasi tiang pancang. Pekerjaan itu, mesti selesai menjelang akhir Desember 2019. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index