Sempat Remang-remang, Johnny G Plate Akhirnya Tiba di Istana Presiden, Menurut Kamu Saya Layak Jadi Menteri?

Sempat Remang-remang, Johnny G Plate Akhirnya Tiba di Istana Presiden, Menurut Kamu Saya Layak Jadi Menteri?
Johnny G Plate

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate akhirnya hadir dengan mengenakan kemeja putih ke Istana Negara. 

Padahal pada pukul 14.45 WIB, ia masih berada di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen untuk mengikuti rapar paripiurna DPR.

Saat di DPR, Plate mengaku siap jika Presiden Joko Widodo menunjuknya sebagai menteri di kabinet nanti.

"Tugas partai, ketua umum dan sekjen dan rekan-rekan di DPP (Nasdem) adalah release and discharge, kalau dia diminta oleh presiden maka partai menyerahkan untuk membantu Presiden," ujar Plate di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (22/10/2019) dilansir dari republikaonline.

Sebelum bertolak menuju Istana Negara, Plate berseloroh terkait kepantasannya menjadi menteri. Karena menurutnya, masih banyak kader Nasdem lain yang pantas untuk mengisi posisi tersebut.

"Emang menurut kamu saya layak jadi menteri? Kalau Nasdem itu sudah menyerahkan kepada presiden untuk menentukan kabinetnya," ujar Plate.

Diketahui, sejauh ini terrdapat tiga kader Nasdem yang sudah dipanggil Jokowi sebagai calon menteri. Mereka adalah Syahrul Yasin Limpo, Siti Nurbaya, dan terakhir Johnny G Plate.(R04)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index