Penilaian Kinerja Kecamatan se Riau

Pemprov Riau Datang, Camat Rambah Hilir Siapkan Tiga Ruangan Penilaian

Pemprov Riau Datang, Camat Rambah Hilir Siapkan Tiga Ruangan Penilaian
Camat Rambah Hilir-Rohul, Zulhendri M.IP, saat menjelaskan keberhasilan kenerja Kecamatan Rambah Hilir dihadapan Tim Pemprov Riau. 

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Salah satu Kecamatan di Provinsi Riau yang dilakukan Penilaian Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau yaitu Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Pada Selasa pagi,(22/10) Tim Penilai dari Pemprov Riau bersama Tim Akademisi dari Universitas Islam Riau tiba di Kantor Camat Rambah Hilir untuk melakukan penilaian. 

Dr Rahyunir Rauf sebagai Ketua Tim Penilai Kinerja Kecamatan se Riau bersama Tim Pemprov Riau disambut hangat oleh Asisten I Setda Rokan Hulu Muhammad Zaki S.STP, Camat Rambah Hilir Zulhendri M.IP dan Tokoh Masyarakat Rambah Hilir serta para Kepala Desa se Rambah Hilir.
 
Dalam menyambut kedatangan Tim Penilai Kinerja Kecamatan Provinsi Riau, Camat Rambah Hilir Zulhendri M.IP beserta staf telah menyiapkan tiga ruangan yang akan dijadikan sebagai lokasi wawancara, pertemuan dan ruang dokumen yang akan dijadikan penilaian tim.
 
"Pemprov Riau bersama Tim Penilai, akan melakukan wawancara, penilaian dokumen serta observasi ke lapangan. Rambah Hilir siap bersaing dengan Kecamatan lain di Riau." Papar Zulhendri menjelaskan.

Sementara itu, Dr Rahyunir Rauf menjelaskan, bahwa Tim Penilai Kecamatan se Riau, hanya akan melakukan penilaian secara baik dan benar. Terkait kapan diumumkan pemenang dan apa bentuk hadiah yang akan diberikan, itu adalah kewenangan Pemprov Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index