SLB Khalifah Achmad-Rohul Terima Bantuan RKB dari Pemprov Riau

SLB Khalifah Achmad-Rohul Terima Bantuan RKB dari Pemprov Riau
Kepsek SLB Khalifah Achmad-Rokan Hulu, Hairumnas S.Pdi.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Sekolah Luar Biasa (SLB) Khalifah Achmad Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu mendapatkan bantuan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan Pembangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) bagi siswanya dari Pemerintah Provinsi Riau tahun 2019.

Ada dua unit RKB yang saat ini sedang dikerjakan oleh pihak sekolah. Progress kegiatan pembangunan ruang belajar bagi siswa yang jumlahnya mencapai 25 orang itu, telah mencapai 75 persen. Menjelang akhir bulan Desember 2019 nanti, bangunan itu sudah bisa dipakai oleh siswa dalam proses belajar-mengajar.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Sekolah Luar Biasa Khalifah Achmad Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Hairumnas S.Pdi, kepada Riausky.com,(23/10) terkait dengan adanya bantuan Pemprov Riau melalui Dinas Pendidikan Riau tahun 2019.

"Pekerjaan pembangunan RKB itu telah dimulai sejak bulan September 2019 lalu. Saat ini pekerja dalam tahap pemasangan jendela. Dalam beberapa waktu kedepan akan selesai." Papar Hairumnas, S.Pdi.

Jajaran Majlis Guru dan Orang Tua Siswa lanjut Hairumnas yang akrab dipanggil dengan Onas ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau dan Dinas Pendidikan Riau yang telah memperhatikan kondisi bangunan sekolah SLB Khalifah Achmad di Kabupaten Rokan Hulu.

Pembangunan ruang kelas belajar yang baru itu, dinilai perlu untuk dilaksanakan sebagai upaya pemerintah dalam memberikan kenyamanan belajar bagi siswa dan guru. Semoga siswa bisa meraih prestasi dalam belajar dan berguna bagi bangsa dimasa mendatang. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index