Bikin Mewek! Anjing Ini Menangis Saat Tiga Anaknya Digigit Ular Kobra Sampai Mati, Ini Videonya

Bikin Mewek! Anjing Ini Menangis Saat Tiga Anaknya Digigit Ular Kobra Sampai Mati, Ini Videonya

RIAUSKY.COM - Manusia dan hewan sama-sama memiliki rasa sedih, saat ditinggalkan baik oleh teman, saudara bahkan keluarga terdekat. Apalagi seorang ibu jika ditinggalkan anaknya, kesedihan tentu akan sangat terlihat dari tetesan air mata.

Demikian pun dengan hewan, salah satunya anjing yang juga bisa merasakan hal yang sama. 

Dalam video berikut ini salah satunya, di mana induk anjing ini ditinggalkan mati oleh ketiga anaknya akibat gigitan ular kobra.

Sementara ular kobra yang menggiggit tiga anaknya tersebut, masih berada tidak jauh dari induk anjing ini. Bahkan saat manusia yang berada di sekitarnya mencoba mengambil anaknya yang mati, ia seolah-olah tidak rela.

Video yang diunggah oleh akun Youtube mirza md arif ini, telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali hanya dalam dua hari.

Banyak warganet bersedih akan musibah yang dialami anjing tersebut, di mana anak-anaknya mati digigit.

Sementara virza sendiri dipanggil untuk menangkap ular kobra, karena ia adalah salah satu ahlinya. Dan ia sering dipanggil untuk menangkap dan menyelamatkan ular kobra, agar tidak dibunuh.

Beberapa komentar di akun Youtubenya memperlihatkan, betapa banyak warganet yang ikut kehilangan, layaknya hewan tersebut.

Akun dengan nama Rajas Doshi, menuliskan: "Ini membuktikan jika anjing memiliki rasa kemanusiaan dibandingkan manusia jaman sekarang."

Sementara chandra shekar berkomentar: "Ini sangat menyakitkan, anjing itu menangis."

Demikian juga warganet dengan akun Shilpee Gupta, ia menulis: "Saya sangat kasihan kepadanya, dia menangis karena kehilangan bayi-bayinya."

Begitu pun dengan akun Ravi Teja, yang menulis: "Ini sangat menyakitkan untuk jadi induk anjing dan mengeluarkan perasaannya." (R01)

Sumber: ikutrame.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index