Bupati Rohul H Sukiman Lantik dan Kukuhkan Pejabat Eselon II Pemkab Rohul

Senin,04 November 2019 | 07:34:53 WIB
Bupati Rohul H Sukiman Lantik dan Kukuhkan Pejabat Eselon II Pemkab Rohul
Ket Foto : Pelantikan Pejabat Eselon II oleh Bupati Rohul H Sukiman,(04/11).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman melantik 8 orang pejabat Eselon II serta mengukuhkan Jabatan bagi 8 Orang Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Rohul, yang diselenggarakan di Convention Hall Islamic Center Pasir Pengaraian, Senin siang (4/11/2019).

Para Pejabat Eselon II Pemda Rohul yang dilantik dengan jabatan baru, Gorneng MSi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kominfo, Heri Islami ST MT dengan jabatan barunya sebagi Kepala Dinas Cipta Karya Perkim, jabatan yang sebelumnya sebagi Kepala Dinas Nakertrans.

Andi Yanto SH,MH, dengan jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Perhubungan, jabatan sebelumnya adalah Kakan  Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Drs Sariaman dengan jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, sedangkan jabatan sebelumnya, sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan.

Sofwan MSi dengan jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pariwisata, sedang jabatan sebelumnya adalah Kadis Perhubungan, Drs Yusmar MSi dengan jabatan barunya sebaai Kepala Dinas Kominfo, sedangkan jabatan sebelumnya Kadis Pariwisata, Ridarmanto dengan jabatan barunya sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, sedangkan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Badan Pelayanan Terpadu, Hen Irpan MSi jabatan baru sebagai Kadis Perindag, jabatan sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup.

Adapun 8 orang Pejabat Eselon II yang dikukuhkan adalah Anton. ST. MM, dikukuhkan sebagai Kadis PUPR, Mubrizal MMA dikukuhkan sebagai Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura, Drs Bhudia Kasino dikukuhkan sebagai Sekwan.

Drs. H. Ibnu Ulya. Msi,  dikukuhkan sebagai Kadis Dikpora, Syaipul Bahri sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Drs Irfan Rido staf ahli Bupati, Musri sebagai Kepala Kesbangpol.

Bupati Rohul H. Sukiman yang didampingi Sekda Rohul H. Abdul Haris SSos. MSi, mengucapkan selamat kepada Para Pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan, menurutnya pergantian jabatan ini sebagi hal yang biasa dalam kepemerintahan untuk penyegaran dalam bertugas.

Bupati juga beharap kepada Pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas sesuai tupoksinya, serta bertanggung jawab atas tugas yang diembannya demi Rokan Hulu yang lebih maju lagi.

Selanjutnya bupati Rohul H. Sukiman menjelaskan masih ada 2 Kepala Dinas yang masih kosong yaitu Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Dinas Lingkungan Hidup, yang nantinya juga akan diisi pada pelantikan berikutnya. (Advertorial Pemda Rohul)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS