Lia, Gadis 24 Tahun Jual Keperawanan Seharga Rp23 Miliar, Pria Ini yang Beruntung Mendapatkannya

Sabtu,09 November 2019 | 11:01:18 WIB
Lia, Gadis 24 Tahun Jual Keperawanan Seharga Rp23 Miliar, Pria Ini yang Beruntung Mendapatkannya
Ket Foto : Daily Mail

RIAUSKY.COM - Lia, seorang gadis muda berusia 24 tahun mengklaim telah 'berhasil' menjual keperawanannya dengan harga mencapai 1,3 juta poundsterling (Rp23,36 miliar).

Diduga, laki-laki yang membeli keperawanan Lia adalah anggota parlemen Inggris. Sebelumnya, Lia juga mengaku telah menggunakan layanan situs Cinderella Escort untuk melelang keperawanannya.

Dilansir dari Daily Mail pada Jumat (1/11), meskipun menjual keperawanan masih menjadi kontroversi, tetapi menurut Lia langkah menjual hubungan seksual pertamanya tersebut adalah sebuah 'langkah penting menuju emansipasi wanita'.

Wanita muda ini juga mengakui bahwa sebelumnya dia 'tidak pernah berharap' untuk menghasilkan begitu banyak uang dengan melelang keperawanannya. Namun, menurutnya, jumlah fantastis itu adalah bukti bahwa ia telah mengambil sebuah 'langkah yang tepat'.

Dalam sebuah video, Lia menjelaskan bahwa keputusannya untuk melelang keperawanan tidak lain didasari oleh motif ekonomi. Rencananya, keuntungan yang diperoleh akan Lia gunakan untuk memulai bisnis propertinya. 

Meskipun begitu, wanita yang memiliki berat badan 53 kg dan tinggi 154,9 cm ini mengungkapkan bahwa ia juga akan menggunakan uang tersebut untuk menjaga keluarganya dan menikmati beberapa hobinya, seperti menari dan menulis.

"Saya sudah memulai beberapa kelas master dan seminar tentang topik ini (usaha properti). Jadi saya berusaha belajar sebanyak mungkin," ucap Lia dengan penuh semangat.

Menariknya, upaya Lia untuk meraih cita-citanya dengan cara menjual keperawanan didukung oleh ibu kandungnya sendiri. Lia pun menuturkan bagaimana saat membeberkan rencananya tersebut, ibunya justru menyetujui dengan alasan bahwa hal tersebut lebih baik daripada memberikan keperawanan dengan seseorang lelaki (kekasih) yang kemungkinan besar akan meninggalkannya.

"Kami memiliki hubungan yang baik dan dia (ibu) mengerti bahwa sebagian besar wanita pada akhirnya akan berpisah dengan pria yang pertama kali (berhubungan intim) dengannya dan pada akhirnya akan kecewa. Ini (menjual keperawanan) tidak lebih menyakitkan daripada sakit hati (karena berpisah dengan kekasih)," ucap Lia.

Dikabarkan, penawar yang berusia 50 tahunan itu telah mengencani Lia setidaknya selama dua bulan sebelum keduanya melakukan hubungan seksual. Bahkan, selama berkencan, anggota parlemen Inggris tersebut diketahui memberi Lia uang bulanan sebesar 17.700 poundsterling (Rp318 juta).

Mengenai identitasnya, Lia hanya memberikan keterangan bahwa bahwa pria yang telah dia setujui untuk tidur dengan adalah 'seorang pria yang sopan', sangat berpendidikan, serta mempunyai 'link' dengan orang-orang yang sangat berpengaruh di London.

"Sangat menyenangkan bertemu seorang pria dengan kekuatan seperti itu. Anda (mungkin) tidak akan mempunyai pengalaman (berhubungan dengan seorang yang berpengaruh) di usia seperti saya. Itu sangat mengesankan karena dia bahkan memiliki sopir serta anggota keamanan sendiri. Dan seorang lelaki seperti itu tertarik pada saya. Saya merasa sangat tersanjung dan saya kira dia akan lembut terhadap saya," tutur Lia. (R04)

Sumber: Akurat.co


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS