Surya Paloh Sebut Ada Partai Sinis Bagai Angin, Tak Terlihat Tapi Bisa Dirasakan, Nyindir Siapa?

Sabtu,09 November 2019 | 11:04:56 WIB
Surya Paloh Sebut Ada Partai Sinis Bagai Angin, Tak Terlihat Tapi Bisa Dirasakan, Nyindir Siapa?
Ket Foto : Ketum Nasdem Surya Paloh di Kongres II/RMOL

RIAUSKY.COM - Selain menyebut ada partai yang tidak pancasilais, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh juga menyebut ada partai yang sinis terhadap partai Nasdem. Namun, ia tak mengungkapkan lebih rinci partai yang dimaksud.

"Yang mencurigai Nasdem ya kita enggak tahu, tapi pasti ada," ungkap Paloh kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11).

Surya Paloh mengibaratkan sikap partai tersebut seperti angin yang tidak nampak namun dapat dirasakan keberadaannya.
 
"Bagaikan angin yang terasa di tangan, saya enggak bisa tangkap dia. Enggak terlihat tapi ada perasaan saja," kata Paloh.

Seperti diketahui, dalam pidato pembukaannya, Paloh menyebut ada partai yang mengaku-ngaku pancasilais. Dia pun meminta partai tersebut membuktikan pancasilais partai tersebut.

"Ngakunya partai nasionalis partai yang pancasilais, ya buktikan saja di rakyat yang membutuhkan pembuktian. Partai mana yang paling menanamkan nilai-nilai Pancasila, saudara-saudara," tuturnya.

"Kalau partai yang masih mengundang cynical propaganda yang kosong, mengajak berkelahi satu sama yang lainnya, yang pasti itu bukan pancasilais itu," sindirnya sebagaimana dikutip dari RMOL.id. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS