Vizcake, Oleh-oleh Khas Pekanbaru

Vizcake, Oleh-oleh Khas Pekanbaru
Outlet Vizcake di Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi nih kuliner khas Pekanbaru Riau yang patut untuk dicoba dan dicicipi.
 
Hadir di Pekanbaru, Riau sejak tahun 2011 dengan pusat di Batam, berbagai macam varian rasa yang tentunya wajib buat dicoba, pastinya rasa yang kental dengan cipta rasa khas melayu.
 
Makanan sajian khas Pekanbaru berbentuk cake ini bisa anda jumpai pada outlet Vizcake di Pekanbaru, Outlet yang berada di bilangan  jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini menawarkan berbagai varian cake serta sop durian tanpa bahan pengawet.
 
Kacab Outlet Vizcake Buckhari Kepada Riausky.com mengtaakan menu varian cake ini dibuat berdasarkan cita rasa khas setiap cabang Vizcake.
 
setiap cabang memiliki cita rasa khas daerahnya sendiri, seperti di Aceh yang mimiliki cita rasa khas cake bolu gulung kopi, di Malang cake dengan cita rasa apel malang.
 
"Untuk di Riau sendiri kami membuat cita rasa durian sebagai cita rasa khas Pekanbaru," ujarnya.
 
Alasan dibalik dipilihnya buah durian untuk mengisikan cita rasa khas cake ini, karena buah durian setiap hari bisa dijumpai di Pekanbaru dan tentunya kebanyakan orang suka buah durian.
 
Selain cake bolu gulung durian, ada beberapa varian cake dan varian oleh-oleh khas Pekanbaru lainnya seperti bolu gulung nenas, bolu gulung coklat, pandan keju, banana bread, sop durian, dan yang paling spesial yaitu lapis Riau,
 
Nah, pasti anda bertanya kenapa lapis Riau menjadi salah satu yang spesial di outlete Vizcake Pekanbaru, jawaban nya pasti cukup membuat anda tergagum kagum.
 
"Ya.. karena Lapis riau ternyata hanya ada di Vizcake saja, yang berarti tidak ditemukan pada penjual oleh-oleh khas Pekanbaru di tempat lain," jelasnya.
 
Dan dalam waktu dekat ini Vizcake bakalan membuat varian baru yang pastinya bakalan ngemanjain pecinta kuliner.
 
Bagi anda yang bingung buat nyari oleh-oleh atau sekedar mencari hidangan teman santap disaat santai, anda mestinya perlu mencoba buat berkunjung di Vizcake Pekanbaru yang beralamatkan di jalan Jenderal Sudirman No 418 atau telpn 0761-862854, satu lagi bagi yang ingin delivery dapat dilakukan dengan membeli minimal 4 pcs produk Vizcake pengiriman dapat dilakukan diseluruh wilayah Pekanbaru tanpa biaya tambahan. (R20) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index