Sindir Nasdem Soal Rencana Capreskan Anies Baswedan, Gerindra: Belanda Masih Jauh!

Selasa,12 November 2019 | 17:41:15 WIB
Sindir Nasdem Soal Rencana Capreskan Anies Baswedan, Gerindra: Belanda Masih Jauh!
Ket Foto : Andre Rosiade/net

RIAUSKY.COM - Partai Gerindra mengapresiasi para elit dan pimpinan partai politik saling komunikasi dan mengunjungi.

"Dalam politik silaturahmi antar parpol antar tokoh adalah hal yang biasa," kata Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade leawat akun Twitter, Selasa (12/11).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sering melakukan silaturahmi politik.
 
Sebelum menjabat Menteri Pertahanan, Prabowo mengunjungi Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh.

Belakangan yang mendapat sorotan, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang berada di kolisi pemerintahan Presiden Jokowi, mengunjungi Presiden PKS Sohibul Iman. PKS adalah partai yang paling terdepan menyebutkan diri sebagai oposisi.

"Perlakukan" Nasdem dan Surya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menjadi perhatian banyak orang. Setelah Surya menjamu Anies makan siang, di forum Kongres II Nasdem, panitia juga memberi panggung Anies.

Perlakukan itu oleh beberapa pengamat disebut sebagai manuver Nasdem untuk memunculkan figur baru di Pilpres 2019. 

Pasalnya, selain tidak bisa lagi mencalonkan Jokowi, Nasdem juga tidak nyaman di koalisi karena permintaan posisi menteri tidak sesuai, ditamah Gerindra gabung ke pemerintah.

Andre Rosiade mengungkapkan, silaturahmi politik sangat baik. Tapi kalau diaitkan untuk pilpres mendatang, itu masih sangat jauh.

"Belanda masih jauh kalau ingin dihubungkan dengan kontestasi 2024. Yang terpenting adalah kita semua bersatu padu, bekerja sama membangun Indonesia," tutup anggota DPR ini. (R02)

Sumber: RMOL.id 

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS