Daftar ke Partai Berkarya, Cutra Andika: Visi Saya Energi Baru Menuju Rokan Hilir yang Lebih Maju, Beradab, Agamis, Berbudaya Melayu dan Sejahtera

Daftar ke Partai Berkarya, Cutra Andika: Visi Saya Energi Baru Menuju Rokan Hilir yang Lebih Maju, Beradab, Agamis, Berbudaya Melayu dan Sejahtera
Cutra Andika SH didampingi istri tercintanya Ledyana bersama pengurus Partai Hanura, pada Jumat (22/11/2019) mengambil sekaligus mengantarkan berkas Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2020-2024 ke kantor DPD Partai Berkarya

TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM) - Cutra Andika SH didampingi istri tercintanya Ledyana bersama pengurus Partai Hanura, pada Jumat (22/11/2019) sekira pukul 14.30 Wib, mengambil sekaligus mengantarkan berkas Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2020-2024 ke kantor DPD Partai Berkarya yang terletak di Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

Kedatangan Cutra Andika SH bersama rombongan, disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya didampingi Sekretarisnya atasnama Leonard, dan beberapa pengurus DPD Partai Berkarya Rohil lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Berkarya Rohil, Anirzam menyambut baik atas kedatangan Cutra Andika bersama rombongan ke kantor DPD Berkarya Rohil. 

"Tentunya ini menjadi kebanggaan besar juga buat kami, karena Bung Cutra Andika ini juga memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengusungnya menjadi Bupati Rohil pada 2020 mendatang," kata Anirzam.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya selaku DPD Berkarya hanya bisa memberi berkas dan menerima berkas Bakal Calon Bupati Rohil. 

"Tentunya kami berharap siapapun calon yang di prioritaskan Partai Berkarya pusat, hendaknya nanti bisa membawa perubahan untuk Rohil lebih baik kedepannya," harap Anirzam.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Rohil Cutra Andika SH, dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa ia memiliki 10 misi untuk memajukan Kabupaten Rohil. 

"Visi saya yaitu energi baru menuju Rokan Hilir yang lebih maju, beradab, agamis, berbudaya Melayu dan sejahtera," beber Cutra yang juga selaku Ketua DPD Organisasi Ikatan Pemuda Berkarya Rohil ini.

Cutra Andika yang juga selaku Ketua DPD Partai Hanura Rohil berharap nanti Partai DPD Berkarya bisa bersama mewujudkan visi dan misinya itu. 

"Saya tertarik dengan Partai Berkarya ini, karena memiliki slogan berkarya. Untuk itu mari kita bersama-sama berkarya membuat Rokan Hilir ini lebih berjaya kedepannya," pungkas Cutra Andika. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index