Berbagai Hadiah Meriah HUT Korpri dan PGRI Tahun 2019 di Rohul

Selasa,03 Desember 2019 | 21:34:11 WIB
Berbagai Hadiah Meriah HUT Korpri dan PGRI Tahun 2019 di Rohul
Ket Foto : Sekda Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si, saat menyerahkan piagam kepada pegawai yang berprestasi di Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si, sebagai Pemimpin Upacara Peringatan HUT PGRI dan HUT Korpri Kabupaten Rokan Hulu tahun 2019, secara langsung memberikan hadiah kepada Aparatur Sipil Negara yang dinilai berhasil dalam bekerja.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan langsung di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Senin pagi (2/12) usai pelaksanaan Peringatan HUT Korpri ke 48 dan HUT PGRI ke 47 tahun 2019 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, tampak hadir Unsur Pimpinan dari Forum Komunikasi Pemimpin Daerah Rokan Hulu, seperti Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST, Polres Rokan Hulu dan Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian.

Dihadapan para peserta upacara HUT PGRI dan Korpri Kabupaten Rokan Hulu tahun 2019, Sekretaris Daerah Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si, mengingatkan kepada seluruh pegawai yang bertugas di Rokan Hulu untuk tetap bekerja dan meningkatkan prestasi kerja.

"Pegawai Negeri Sipil dan Para Guru di Rokan Hulu untuk tetap mengedepankan disiplin dalam bekerja. Karena pekerjaan yang saudara lakukan akan mendapat penilaian." Tegas Haris.

Pada pelaksanaan upacara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si dan Ketua PGRI Rokan Hulu Dr Adolf Bastian M.Pd dan para Kepala Dinas dilingkungan Pemda Rokan Hulu.

Sementara itu, Ketua PGRI Rokan Hulu Dr Adolf Bastian M.Pd yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Pasir Pengaraian, menjelaskan, bahwa PGRI Rokan Hulu berharap kepada Pemerintah Daerah Rokan Hulu untuk dapat memperhatikan secara serius nasib para guru honor dan guru komite di Rokan Hulu. 

Karena, saat ini di Rokan Hulu masih ada guru yang mendapatkan honor hanya gaji Rp 300 ribu perbulan. (Advertrial Pemda Rokan Hulu)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS