Kocak! Begini Ekspresi Suami Saat Mempelai Wanita Undang 3 Mantan ke Pernikahannya

Kocak! Begini Ekspresi Suami Saat Mempelai Wanita Undang 3 Mantan ke Pernikahannya
Foto: facebook Tunchanok Boonkacha

RIAUSKY.COM - Apa jadinya jika hari pernikahan ada yang begitu bahagia dibumbui dengan kadatangan para mantan dari pasangan anda?

Apalagi buat sebagian orang, mengundang mantan pacar ke pernikahan selama ini dianggap sebagai hal tabu. 

Tapi baru-baru ini beredar di Facebook, seorang wanita di Thailand mengundang tiga mantan pacarnya sekaligus untuk hadir di hari pernikahannya.

Mempelai wanita yang mengundang tiga mantannya itu diketahui bernama Tunchanok Boonkacha atau dikenal sebagai Sine. Dia mengunggah postingan pada Rabu (27/11/2019) yang kini menjadi viral. 

Dalam foto yang diunggahnya itu memperlihatkan momen dirinya dan sang suami berpose bersama dengan tiga pria mantan pacarnya di pelaminan.

Foto juga memperlihatkan wajah berseri-seri sang mempelai wanita. Tiga mantan kekasih sang wanita juga tampak tersenyum ceria. Sementara pengantin pria yang digandeng oleh pengantin wanita tampak tersenyum canggung.

Dalam foto lainnya, Sine terlihat memeluk salah satu mantan pacarnya sementara suaminya yang memakai jas warna biru dongker tampak mengerutkan kening dan memalingkan wajahnya. 

Aksi sang suami ini menjadi sorotan netizen karena dianggap marah atas aksi sang istri yang memeluk mantannya. Namun dalam postingan di Facebook, Sine mengatakan kalau aksi suaminya yang bernama Puh itu hanya pura-pura semata sebagai lelucon.

Sine juga menjelaskan dalam posting Facebook alasan dirinya mengundang ketiga mantannya di hari pernikahannya. Sine mengatakan, meskipun sudah putus, dia dan ketiga mantannya tersebut tetap berteman baik. Oleh karena itulah dia merasa tidak masalah mengundang mereka ke pernikahannya.

Sebelum mengundang tiga mantan kekasihnya, Sine mengaku telah meminta pendapat dari Puh dan suaminya menyetujuinya. 

Menurut portal Web Thailand Sanook, mantan pacar Puh sebenarnya juga diundang ke pernikahan tapi tidak bisa hadir karena sedang berada di luar negeri.

Foto Sine yang berpose bersama tiga mantan pacarnya sekaligus bersama suaminya itu hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 21 ribu likes, 10 ribu komentar dan 13 ribu kali dibagikan. Warganet membanjiri kolom komentar Facebooknya dengan beragam respon. (R04)

Sumber: Detik.com
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index