Sebut Mau Mandi, PNS di Bengkalis Ditemukan Gantung Diri

Sebut Mau Mandi, PNS di Bengkalis Ditemukan Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Widia Fitri (38) dan  dibuat histeris. Dia menemukan suaminya, Aflimar (55) tewas dengan cara tak wajar, gantung diri.

Aflimar ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi di kamar mandi rumahnya pada Rabu (11/12/2019)  pagi menjelang siang. 

Tidak ada penjelasan dari Aflimar tentang alasan mengapa dia nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut. 

Sang istri, Widia menyebutkan, anaknya masih sempat berbicara dengan almarhum suaminya itu pada pagi hari sebelum berangkat berbelanja membeli lauk pauk. 

Saat itu, korban menyebutkan hendak pergi mandi. Namun, hingga menjelang siang, anak korban yang hendak masuk kamar mandi juga keheranan karena ayahnya tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Hingga kemudian Widia kembali dari berbelanja, sang anak menyebutkan kalau ayahnya belum juga keluar dari dalam kamar mandi. 

Karena heran, Widia mnyuruh anaknya untuk mengintip dari ventilasi kamar mandi. Betapa terkejutnya dia, begitu mendapati ayahnya dalam kondisi tergantung pada seutas tali nilon.

Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika saat dikonfirmasi perihal PNS gantung diri itu membenarkan.

''Dari keterangan pihak keluarga, pagi korban masih sempat bertemua anaknya dan menjelaskan hendak mandi. Namun, hingga menjelang siang, korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi,'' ungkap dia. 

Saat diperiksa, ternyata korban ditemukan dalam kondisi tergantung sudha meninggal dunia.

Terkait itu, Kapolsek menyebutkan pihaknya sudah menurunkan personel di dampingi petugas puskesmas ke lapangan dan memeriksa penyebab kematian korban. Sementara jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum. 

Dari temuan sementara dugaan bunuh diri. Di lokasi, ditemukan beberapa barang bukti 

Aflimar sendiri dilaporkan sehari hari bertugas sebagai pegawai negeri di lingkungan Pemkab Bengkalis. Dia bekerja di Dinas Pendidikan.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index