Kantongi Doa Jokowi, Gibran: Cita-cita Saya Melompat Lebih Maju

Kantongi Doa Jokowi, Gibran: Cita-cita Saya Melompat Lebih Maju
Gibran Rakabuming Raka dilepas Iriana Jokowi dan istrinya, Selvi Ananda sebelum mendaftar ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka membulatkan mencalonkan dirinya maju pada pemilihan kepala daerah Solo.

Pagi ini, Gibran didampingi relawan pendukungnya datang mendaftarkan diri ke kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Sebelum berangkat, dia dilepas oleh ibu negara, Iriana Jokowi, juga istrinya Selvi Ananda.

Namun, tak hanya kedua orang yang dia kasihi itu saja yang juga mendukung pencalonannya. Presiden Joko Widodo, sang ayah pun konon telah memberikan restu.

Sebelum berangkat, Gibran mengungkap dirinya sudah meminta doa ayahnya, Presiden Joko Widodo, ibu, istri, dan keluarga besar.

"Minta doa sama bapak, eyang putri sudah. Sama ibu, istri, dan keluarga besar juga sudah," kata Gibran di Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (12/12/2019).

Rombongan Gibran bersama ratusan relawan kini telah berada dalam perjalanan. Tampak ibu negara Iriana Jokowi dan istrinya, Selvi Ananda turut melepas Gibran di Graha Saba Buana.

Terlihat Iriana berada di dekat panggung bersama Selvi. Mereka ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para relawan.

Dalam acara pelepasan itu, Gibran juga sempat memberikan sambutan. Dia berterima kasih kepada para relawan yang telah menyempatkan waktunya mengantar ke Semarang.

"Pagi ini kita berkumpul di sini bukan hanya untuk mengantar seorang Gibran mendaftar di DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang. Tapi kali ini kita berkumpul di sini, kita disatukan oleh cita-cita yang sama. Apa yang menyatukan kita? Cita-cita agar Solo melompat lebih maju," kata Gibran dalam sambutan.(R04)
 

Listrik Indonesia

#gibran wali kota solo

Index

Berita Lainnya

Index