Kejam! Hanya karena Pelaku Cemburu, Bocah 2 Tahun Dimasukkan ke Mesin Cuci, Diputar hingga Korban Tewas

Kejam! Hanya karena Pelaku Cemburu, Bocah 2 Tahun Dimasukkan ke Mesin Cuci, Diputar hingga Korban Tewas
Korban Adhiraj @crimeonline.com

RIAUSKY.COM - Seorang bocah laki-laki berumur 2 tahun harus mengalami perlakuan kejam, ia ditemukan tewas mengenaskan di dalam mesin cuci.

Tak lama kemudian, seorang perempuan di Distrik Kapurthala, Negara Bagian Punjab, India, ditangkap polisi karena diduga sebagai pelaku pembunuhan bocah tersebut, Rabu (18/12/2019).

Pembunuhan dilakukan dengan cara terbilang sadis. Pelaku, Manpreet Kaur, memasukkan korban ke mesin cuci lalu diputar. Kaur telah ditangkap dan didakwa dengan kasus pembunuhan.

Pejabat kepolisian setempat, Satpal Singh, mengatakan, korban, diketahui bernama Adhiraj, ditemukan dalam kondisi tak bergerak di dalam mesin cuci di rumah pelaku.

Adhiraj lalu dilarikan ke rumah sakit, namun dokter menyatakan korban sudah meninggal.

Pembunuhan ini bemotif dendam karena ajakan menikah yang disampaikan Kaur kepada pria idamannya ditolak. Terlebih lagi, lanjut Sing, Kaur cemburu karena sang pria sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain, bahkan akan menikah pada akhir pekan ini.

Kaur melampiaskan amarah dengan membunuh Adhiraj, keponakan pria tersebut.

"Dia membunuh anak itu karena putus asa dan agar pernikahan mantan kekasihnya itu ditunda," kata Singh, dikutip dari KT, Kamis (19/12/2019).

Sementara itu korban diketahui bukan warga sekitar. Dia datang ke Kapurthala bersama ibu dan kakaknya berusia 4 tahun untuk menghadiri pernikahan pamannya pada Minggu (22/12/2019).

Adhiraj pergi ke rumah Kaur bersama kakak dan seorang anak perempuan pada Selasa sore karena diajak bermain. Rumah Kaur dan paman korban masih bertetangga.

Kakak korban dan anak perempuan kembali ke rumah, namun Adhiraj hilang hingga keluarga melapor ke polisi.

Keberadaan Adhiraj diketahui setelah petugas memeriksa rekaman CCTV yang dipasang di perumahan tersebut. Rekaman menunjukkan Adhiraj tak pernah keluar dari rumah Kaur. (R03)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index