Mengerikan! Dimangsa Harimau, Tubuh Suwandi Tak Utuh Lagi, Kerangka Dada Hilang

Mengerikan! Dimangsa Harimau, Tubuh Suwandi Tak Utuh Lagi, Kerangka Dada Hilang
Bagian tubuh Suwadi (57) warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat di RSUD Lahat, Minggu (22/12/2019). Warga menduga korban diterkam harimau. 

RIAUSKY.COM - Korban keganasan harimau kembali jatuh pada Minggu (22/12/2019) setelah menelan tiga nyawa. Saat Menunggu Durian Runtuh di Kebun Kopi, Suwadi Tewas Diterkam Harimau. 

Menurut Jefri, perangkat desa yang turut mengevakuasi Suwadi, mengatakan saat ditemukan tubuh Suwadi sudah tak utuh. Bahkan, kerangka dada korban tidak diketemukan.

"Dugaanya dan menurut warga korban dimakan harimau. Korban di kebun sendiri jadi tidak ada warga lain yang melihat. Selain berkebun kopi korban sedang menunggu buah duren (durian)," terang Jefri, dibincangi di RSUD Lahat seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Menurutnya, yang pertama kali menemukan korban yakni Polta (16) anak ketiga korban. Polta, saat itu akan mengantarkan beras kepada korban.

Namun, setibanya dipondok korvam tidak ada. Anak korban beberapa kali memanggil sembari mencari kebaradaam ayahnnya. Saat ditemukan, ayahnya sudah meninggal. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index