Brakkk! Diduga Baru Pulang dari Pasar, Avanza Tabrak Pohon di Sudirman Duri

Brakkk! Diduga Baru Pulang dari Pasar, Avanza Tabrak Pohon di Sudirman Duri

DURI (RIAUSKY.COM) - Tabrak pembatas jalan, satu unit mobil minibus jenis Avanza BM 1671 PB, ringsek berat di Jalan Sudirman dekat Simpang Seni Alam, Sabtu dinihari (28/12/2019). 

Mobil yang ringsek itu, hingga pagi ini masih berada di median jalan. Untuk memberikan tanda bagi pengendara lain agar berhati-hati melewati TKP beberapa ranting pohon di letakkan di area itu.

Dilansir RiauLantang.com, bagian depan mobil yang penyok tersandar di pohon yang ada di median jalan. Bagian depan ini ringsek cukup parah, sementara kaca mobil dalam keadaan retak.

Ujang warga sekitar menjelaskan laka tunggal itu terjadi Sabtu subuh tadi. Warga sudah berusaha mengevakuasi mobil agar tidak menggangu pengguna jalan lain.Namun usaha itu tak membuahkan hasil.

“Subuh kejadiannya. Kita sudah coba dorong mobil ini, tapi sepertinya ada yang lengket. Karena keterbatasan alat, mobilnya tak bisa kami evakuasi,” ujar Ujang,

Dijelaskannya mobil datang dari arah Pasar Duri menuju Simpang Garoga. Diduga mobil ini pulang belanja di Pasar Duri karena dijumpai bahan-bahan bumbu untuk masak dalam mobil.

“Kami lihat ada bawang, ada tahu dan lainnya. Sepertinya mobil ini habis belanja dari Pasar Duri,” terangnya lagi.

Untuk penumpang, sambungnya sudah dibawa kerumah sakit. Informasi yang diterima warga tidak ada korban jiwa.

“Untuk penumpang sepertinya lebih dari satu orang. Kalau dilihat dari retak kaca mobil disebelah kiri. Penumpang sudah di bawa ke Rumah Sakit,” pungkasnya. (R14)

Sumber: Riaulantang.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index