Sehari Setelah Refleksi 4 Tahun Wali Kota, Kepala BPKAD Ir Musa Diisukan Mundur dari Jabatannya

Sehari Setelah Refleksi 4 Tahun Wali Kota,  Kepala BPKAD Ir Musa Diisukan Mundur dari Jabatannya
Ir Musa

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Ir Musa diisukan mundur dari jabatannya. Isu ini berkembang sehari setelah pelaksanaan kegiatan refleksi 4 tahun kepemimpinan Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT-Ayat Cahyadi yang dilaksanakan Selasa (26/1/2016) malam tadi di kediaman Wali kota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani.

Namun begitu, sejumlah sumber di internal BPKAD menyebutkan kalau  sebenarnya semenjak  Senin (25/1/2016 ) lalu, Ir Musa selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru tak masuk kantor. Dia dikabarkan sedang sakit.

 
Dari keterangan pegawai Satpol PP Pekanbaru yang bertugas di depan ruangannya mengatakan kalau Ir Musa sedang sakit.
 
Namun, desas-desus lain berkembang, salah satu Pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru yang enggan disebutkan namanya mengatakan kalau Ir Musa akan mundur dari Kepala BPKAD.  "Bahkan isunya surat pengunduran dirinya telah ditangan Pak Wali," sebutnya.
 
Posisi mantan Kepala BPT-PM Pekanbaru ini memang tengah menjadi sorotan. Salah satunya dikaitkan dengan persoalan penataan aset dan keuangan yang berujung kota Pekanbaru terus mendapatkan penilaian Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).
 
Ir Musa yang coba dikonfirmasi riausky.com beberapa kali melalui jaringan seluler mengenai isu pengunduran dirinya awalnya  tak kunjung mengangkat telepon. Namun, tak lama berselang Ir Musa mau menjawab isu pengunduran dirinya.
 
"Kabar saya mundur bisa benar bisa salah. Nantilah, saya tak mau bahas ini dulu. Kondisi saya saat ini lagi sakit, maaf ya," ujarnya.
 
Jika benar Ir Musa mundur, ia akan mengikuti jejak mantan Kadis Cipta Karya, M Nasri. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index