Perumahan Nugraha Permata 2: Strategis, Minimalis dan Sangat Terjangkau

Perumahan Nugraha Permata 2: Strategis, Minimalis dan Sangat Terjangkau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bingung cari rumah bagus, terjangkau dan berkualitas di Pekanbaru? Ini dia perumahannya.

 
Perumahan Nugraha Permata 2 yang berlokasikan di Jalan Suka Bakti / Jalan Uka, tawarkan perumahan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan mengusung tema minimalis dengan lantai teras depan berlantaikan keramik. 
 
Perumahan Nugraha Permata 2 menawarkan perumahan dengan tipe 36/108 dengan harga jual Rp125 juta dengan DP minimal Rp30 juta, jika pembayaran DP dilakukan lunas, maka anda akan mendapatkan potongan DP menjadi Rp26 juta, anda juga dapat melakukan booking fee minimal Rp3 juta.
 
Adpaun Perumahan Nugraha Permata 2 memiliki spesifikasi bangunan dengan pondasi beton bertulang, dinding bata plaster,  pintu panel, platfon triplek luar dalam, atap seng gelombang warna,listrik 900 watt, serta dua kamar tidur.
 
Nah, bagi anda yang ingin membookingnya terlebih, anda dapat melakukan booking fee sebesar Rp3 juat dan harga kelebihan tanah sebesar Rp400 ribu/ meter.
 
lokasi hunian yang sangat dekat dengan pasar rakyat serta komplek pergudangan yang membuatnya mudah diakses dan sangat dekat dengan lingkungan sekitar.
 
"Rumah ini hanya tersisa 15 unit, dan saat ini sudah ada dua rumah yang ready stok, jadi jika ada pembeli yang berminat bisa langsung ditempati" ujar Murni marketing Perumahan Nugraha Permata 2, Rabu (27/1).
 
Bagi anda yang berminat, bisa menghubungi langsung 0823 8883 4394 atau datang langsung di alamat Jalan Suka Bakti/Jalan Uka Garuda Sakti Km 3, Panam, Pekanbaru. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index