Bersama CtC, Komunitas Anak Twitter Pekanbaru Gelar Aksi Mulung Sampah di CFD

Bersama CtC, Komunitas Anak Twitter Pekanbaru Gelar Aksi Mulung Sampah di CFD

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komunitas Anak Twitter Pekanbaru bekerjasama dengan komunitas Clean the City (CtC), menggelar aksi memungut sampah yang ada di area Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Minggu (05/01).

Salah seorang anggota Anak Twitter Pekanbaru, Aldi, menyebutkan bahwa kegiatan yang mengusung tema #anaktwittermulung ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

Ia mengungkapkan, masih banyak masyarakat yang kurang peduli terhadap lingkungan, sehingga menyebabkan sampah bertebaran dimana-mana.

"Area CFD dibuat untuk kita dan dari kita juga, tinggal menjaganya saja banyak yang tidak peduli," katanya.

Aldi berharap, melalui kegiatan anak twitter mulung tersebut dapat meningkatkan rasa cinta lingkungan dalam diri warga Pekanbaru, sehingga terciptalah Pekanbaru yang bersih dari sampah.

Selain itu, Aldi juga berharap dengan adanya aksi dari 25 orang anggotanya tersebut dapat mendorong banyak orang untuk menjaga lingkungan.

"Kami berharap tiap orang memiliki kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya," sebut Aldi.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi bersih di area CFD tersebut agar menghubunginya di akun twitter anak Pekanbaru.

"Silahkan hubungi di twitter @officialtwpku, atau dikontak 0895636442024," tutupnya. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index