Menantu Jokowi Kalah Pamor, 21 PAC PDIP Se- Kota Medan Dukung Akhyar Nasution, Ini Kata Mereka!

Menantu Jokowi Kalah Pamor,  21 PAC PDIP Se- Kota Medan Dukung Akhyar Nasution, Ini Kata Mereka!
Bobby Nasution dan mertuanya, Joko Widodo.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada Akhyar Nasution untuk bisa maju di Pilkada Medan. 

PAC juga menyinggung nama menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution yang ikut meramaikan bursa bakal calon wali kota dari internal PDIP.

Ketua PAC PDIP Medan Johor, Gumana Lubis, menyebut berdasarkan hasil survei dari lembaga survei, Akhyar Nasution masih memiliki elektabilitas yang paling tinggi dibandingkan calon lain, termasuk Bobby Nasution.

"Dari lembaga survei suara Akhyar lebih unggul dari calon lain termasuk Bobby, itu membuat PAC semangat," ujarnya usai mendeklarasikan dukungan 21 PAC se Kota Medan, di Jalan Krakatau, Medan, Selasa (7/1/2020) dilansir dari medanbisnisdaily.com.

Dukungan 21 PAC se Kota Medan kepada Akhyar Nasution, diakuinya bukan tanpa alasan. Dukungan diberikan kepada Akhyar karena yang bersangkutan adalah kader tulen PDIP dan juga hasil kerja setelah menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan.

"Kita ketahui (Akhyar) pernah menjalani Korda, korcam, kemudian pengurus DPC, dan kini DPD. Saya kira pantas dan layak. Bukan hanya itu, karena kerjanya juga," terangnya.

Kata dia, dalam kurun waktu beberapa bulan menjadi Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution disebutkannya telah mampu mengubah wajah Kota Medan.

"Sebenarnya kalau kita lihat sekarang ini menjabat Plt, ada sedikit perubahan, seperti Jalan Benteng, dulu hancur lebur, sekarang lebih bagus, ke depan pembangunan lebih baik," tuturnya.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index