Wanita Muda di Payakumbuh Tewas dengan Kaki dan Tangan Terikat, Mulut Disumpal

Wanita Muda di Payakumbuh Tewas dengan Kaki dan Tangan Terikat, Mulut Disumpal

RIAUSKY.COM - Seorang wanita muda berinisial MP (20) ditemukan tewas mengenaskan di kamar kos, korban diduga dibunuh.

Korban yang beralamat di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat serta mulut tersumpal pada Rabu dinihari 8 Januari 2020 sekitar pukul 02.30 Wib.

Menurut warga sekitar, sebelum kejadian pembunuhan, korban diketahui tinggal bersama seorang pria dan adiknya. Namun saat kejadian, sang pria yang belum diketahui identitasnya itu juga tidak berada di rumah.

Namun ada juga informasi yang menyebutkan kalau ternyata wanita itu diduga merupakan istri dari seorang laki-laki yang dikabarkan sebagai toke buah-buahan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara, Andri kepada wartawan, Rabu pagi 8 Januari 2020.

Diungkapkan Andri, ia tidak mengetahui latar belakang korban dan keluarga MP, sebab meski telah tinggal sekitar empat bulan dirumah kontrakan itu, MP maupun suami sirinya tidak pernah melapor maupun menyerahkan dokumen kependudukan, baik Kartu Keluarga (KK) maupun KTP.

"Menurut pengakuan dari tetangga, wanita tersebut adalah istri siri dari seorang toke yang keberadaannya saat ini tidak diketahui.” Ucap Andri.

Ia juga menambahkan, masih menurut tetangga, korban MP jarang terlihat pada siang hari. Ia justru terlihat beraktivitas pada malam hari. Apa pekerjaaan wanita itu sebenarnya, Andri mengaku tidak tahu pasti.

"Kita tidak tahu pasti kronologis kejadian yang menyebabkan tewasnya MP, kita tunggu saja hasil penyelidikan pihak kepolisian," tutupnya.

Usai kejadian, jasad ibu muda tersebut dibawa ke Rumah Sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh menggunakan Ambulance.

Kapolres Payakumbuh AKBP. Doni Setywan yang dihubungi melalui Kasat Reskrim, AKP. Ilham Indarmawan juga belum bisa memberikan banyak keterangan, sebab saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengumpulan bahan dan keterangan.

“Kita msh kumpulkan bahan keterangan.” Ujar Ilham melalui pesan singkat, Rabu 8 Januari 2020.

Sementara itu, dari keterangan yang berhasil dikumpulkan dari beberap tetangga di lokasi dikejadian. Warga menyebutkan ada sebuah mobil yang keluar tergesa-gesa saat malam kejadian sekitar pukul 01.00 Malam. (R03)

Sumber: dekadepos.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index