Jelang Tampil di LIDA Indosiar, Arif Sambangi Diskominfo Kampar

Rabu, 15 Januari 2020 | 19:03:54 WIB
Jelang Tampil di LIDA Indosiar, Arif Sambangi Diskominfo Kampar
Ket Foto :

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Arif Defri Arianto yang biasa disapa Arif, menyambangi Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian Kampar, Arif merupakan putra asli daerah Kabupaten Kampar tepatnya Kecamatan Bangkinang Kota berhasil terpilih menjadi utusan Provinsi Riau untuk bersaing dengan kontestan lain diseluruh Indonesia pada Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Rabu, (15/1).

Kedatangan Arif disambut hangat oleh Kadis Diskominfo Kampar, Arizon, SH. yang diwakili oleh Kabid PSDLP, H. Salmi Hadi, S.Sos, M.Si, secara langsung diungkapkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat dan siap untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang terwakili dengan keikutsertaan Arif di liga dangdut Indonesia semoga membawa nama baik Kampar kedepannya.

"Keberhasilan Arif merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita. Prestasi ini tentu sangat perlu diapresiasi. Kita akan membantu Arif berlaga di Liga Dangdut Indonesia dari sisi Informasi dan publikasi media" Kata Salmi.

Mendengar hal tersebut, Arif mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar melalui Diskominfo Kampar yang turut serta mendukung kiprahnya di Liga Dangdut Indonesia.

 "Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Ibu dan semuanya atas dukungannya. Saya akan berusaha berikan yang terbaik dan membuat bangga Kabupaten Kampar" ucap Arif.

"Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kampar kepada Arif, hari Jum'at esok Arif akan menuju ke Jakarta untuk mengikuti ajang ini" harapnya.

Kedatangan Arif dan rombongan ditutup dengan sesi foto bersama di lobby dan halaman depan kantor diskominfo. Semangat Arif, Arif bisa ! (R10/DiskominfoKampar)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS