Mobdin Tak Kunjung Diantarkan, DLH Rohul Segera Kirim Surat ke Mantan Kepala Bidang Kebersihan

Mobdin Tak Kunjung Diantarkan, DLH Rohul Segera Kirim Surat ke Mantan Kepala Bidang Kebersihan
Mobil Dinas Operasional Bidang Kebersihan  Yang Tak Kunjung Dikembalikan oleh Mantan Pejabat Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Setelah ditunggu hampir dua bulan, mobil dinas jenis Phanter BM 1230 M yang selama ini menjadi mobil operasional Bidang Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan tak juga kunjung diantarkan oleh Mantan Pejabat Kepala Bidang Kebersihan Yasmin S.Pd. 

Karena tak kunjung diantarkan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu Suparno S.Hut segera akan mengirim surat kepada Yasmin, terkait dengan masih dikuasainya mobil dinas tersebut.

Kepada Riausky.com, Kamis (16/01) Suparno S.Hut menjelaskan, bahwa saat ini Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu sedang menyiapkan surat kepada Mantan Kepala Bidang Kebersihan Yasmin S.Pd, untuk segera mengantarkan mobil dinas itu ke Kantor Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu.

"Dalam beberapa hari ini, surat itu akan dikirim. Itu kan mobil dinas, ya karena dia gak menjabat lagi,mestinya diantar aja ke Kantor." Papar Suparno.

Pada kesempatan terpisah, saat menjawab Riausky.com, Mantan Kepala Bidang Kebersihan Yasmin S.Pd menjelaskan, bahwa mobil dinas itu saat ini dalam keadaan rusak. 

"Silahkan saja jemput ke rumah. Saya bukannya tidak mau mengembalikannya." Terang Yasmin menjelaskan.

Saat ini, mobil dinas yang sehari-hari merupakan mobil operasional di Bidang Kebersihan itu, berjemur dilapangan volly ball tepatnya di depan rumah Mantan Kabid Kebersihan Rokan Hulu Yasmin S.Pd. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index