Tokoh Masyarakat Rambah Samo-Rohul Kecewa Terkait Penerimaan Petugas di Bandar Udara Pasir Pengaraian

Jumat, 17 Januari 2020 | 14:48:26 WIB
Tokoh Masyarakat Rambah Samo-Rohul Kecewa Terkait Penerimaan Petugas di Bandar Udara Pasir Pengaraian
Ket Foto : H Sofian, Ketua LKA Kec Rambah Samo-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tokoh masyarakat Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu H Syofian yang juga Ketua Lembaga Kerapatan Adat Melayu Kecamatan Rambah Samo, merasa kecewa dan geram, terkait dengan tidak adanya anak-anak dari Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu yang diterima bekerja di Bandar Udara Pasir Pengaraian.

Pada akhir tahun 2019 lalu, Kementerian Perhubungan RI menerima pegawai yang akan dipekerjakan di Bandar Udara Pasir Pengaraian. Setelah melalui tes, tidak ada satupun putra asal Kecamatan Rambah Samo yang lulus. Tragisnya adalah, Bandar Udara itu berada di Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo.

"Pemerintah sama sekali tidak menghargai keberadaan kami disini. Kok tidak ada putra asal daerah sini yang lulus." Tegas H Syofian dengan nada kecewa.

Pada kesempatan yang sama, H Sofian yang rela puluhan heaktare tanahnya diambil untuk kepentingan Bandar Udara Pasir Pengaraian, juga menegaskan bahwa, Bupati Rokan Hulu yang saat itu Drs H Achmad M.Si berjanji akan menerima anak-anak dari Kecamatan Rambah Samo bila ada penerimaan pegawai di Bandar Udara Pasir Pengaraian. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS