Realisasi Tanaman Kehidupan, PT Arara Abadi Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim Desa Kusuma

Sabtu,25 Januari 2020 | 22:36:08 WIB
Realisasi Tanaman Kehidupan, PT Arara Abadi Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim Desa Kusuma
Ket Foto :

PANGKALAN KURAS (RIAUSKY.COM) - Dalam merealisasikan tanaman kehidupan, serta peduli atas kehidupan masyarakat, PT Arara Abadi berikan santunan kepada anak yatim dusun 1 desa Kusuma Pangkalan Kuras.

Direktur PT Arara Abadi Ir Edi Haris yang langsung memberikan  santunan kepada 14 orang anak yatim, Jumat (24 Januari 2020) mengatakan bahwa santunan ini merupakan komitmen perusahaan kepada masyarakat dalam merealisasikan tanaman kehidupan khususnya kepada masyarakat desa Kusuma. Dan ini juga merupakan sebagai hujud syukur kita kepada Allah SWT.

Sementara itu, hal yang tak jauh beda disampaikan Direktur Sumatera Tani Mandiri HM Yusuf. Selaku perusahan yang bekerja sama dengan PT Arara Abdi Distrik Nilo terkait tanaman kehidupan dengan masyarakat desa Kusuma Kecamatan Pangkalan Kuran. Beliau menambahkan kepedulian ini merupakan wujud serta komitmen perusahaan kepada anak yatim.

"Dengan bantuan ini hendaknya dapat membantu meringankan biaya pendidikan anak yatim. Mereka ini akan mendapatkan bantuan setiap bulannya," ujarnya. Kedapanya hal sama juga akan kita lakukan kepada anak yatim desa tetangga.

Penyerahan santunan  kepada anak yatim ini yang turut disaksikan Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin S.IP dan kepada media ini mengungkapkan apresiasi atas kepedulian perusahaan.

"Pemerintah kecamatan tentu memberikan apresiasi kepada perusahaan. Setidaknya beban biaya pendidikan anak yatim tersebut dapat berkurang. Dan langkah ini juga mendukung pemerintah dalam mensukseskan program Pelalawan Cerdas," ujarnya.

Sementara Nasrun yang mewakili masyarakat Desa Kusuma juga turut memberikan komentar bahwa apa yang dilakukan perusahaan ini patut kita berikan apresisasi.

Kedepan tak hanya anak yatim yang dibantu, masyarakat miskin hendaknya mendapatkan prioritas perusahaan. Sehingga ekonomi masyarakat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan dapat terangkat tarap hidupnya.

Humas Arara Abadi Distrik Nilo Jailun Sinaga didampingi Staf Humas PT Arara Abadi Alfian menambahkan bahwa perusahaan Arara Abadi menyerahkan secara simbolis bantuan kepada 14 orang anak Yatim. Dan setiap orang mendapat santunan sebesar Rp.300.000 perbulan. Tahap ini diterima anak yatim dusun 1 Desa Kusuma. (R09)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS