Tragis! Hilang Usai Pergi Antar Alpukat, Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas dengan Jasad Gosong Terbakar

Senin,27 Januari 2020 | 15:28:30 WIB
Tragis! Hilang Usai Pergi Antar Alpukat, Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas dengan Jasad Gosong Terbakar
Ket Foto : Miss RS, korban pembunuhan di Banyuwangi yang mayatnya dibakar/Foto: Ardian Fanani

RIAUSKY.COM - Polisi akhirnya mengungkap kasus kematian wanita yang mayatnya gosong terbakar di kebun kelapa yang diketahui berinisial RS. 

Menurut pengakuan keluarga, RS tidak pulang sejak 3 hari lalu.

Mayat RS ditemukan di Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. 

Menurut paman korban, Ahmad Sodiq, RS meninggalkan rumah pada Jumat (24/1) pagi. Korban membawa motor matic ke warung tempat kerjanya di sekitar lingkungan Mojoroto, Kelurahan Penganjuran, Kecamatan Banyuwangi.

Namun hingga malam RS tak kunjung pulang. Keluarga korban sempat menghubungi korban. Korban berpamitan ke Kecamatan Rogojampi untuk mengantarkan buah alpukat karena perintah pemilik warung.

"Jam 10 pagi dihubungi katanya ke Rogojampi mengantar alpukat diperintah pemilik warung. Jam 9 malam tidak pulang dihubungi HP-nya sudah tidak aktif," ujarnya kepada detikcom, Senin (27/1/2020).

Menurutnya RS baru sebulan bekerja di warung tersebut. RS dikenal sebagai anak yang periang dan gampang bergaul. RS juga diketahui pernah menikah siri.

"Anaknya periang. Pernah menikah siri tapi sudah lama itu," tambahnya.

Kroscek keberadaan RS dilakukan keluarga hingga Minggu (26/1) pagi. Keluarga sempat menghubungi WhatsApp korban dan nomor tersebut aktif. Namun selang beberapa saat kembali mati.

"Pagi tadi aktif kini mati lagi," lanjutnya.

Setelah polisi menyatakan bahwa mayat yang ditemukan dalam keadaan gosong itu merupakan RS, keluarga langsung membawa jenazahnya ke rumah duka. Sebab polisi sudah rampung melakukan identifikasi dan autopsi kepada korban.

"Korban adalah Miss RS, warga Papring, Kalipuro. Ini sesuai dengan ciri fisik korban identik dengan RS," ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin kepada detikcom

Identitas RS diketahui setelah Tim Laboratorium Forensik Dokpol Biddokkes Polda Jawa Timur merilis hasil identifikasi. 

Selain itu, aparat kepolisian juga mencocokkan barang bukti yang ditemukan di TKP kepada keluarga korban. Keluarga korban mengakui jika barang bukti itu merupakan milik RS. (R03)

Sumber: Detik.com

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
#Rosidah Dibunuh dan Dibakar Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS