'Malam Pertama' Nenek 80 Tahun dengan Pria Muda: Besoknya Saya Tidak Bisa Berjalan

'Malam Pertama' Nenek 80 Tahun dengan Pria Muda: Besoknya Saya Tidak Bisa Berjalan
Iris Jones dan kekasih yng akan dinikahinya Mohamed Ahmed Irbriham.

RIAUSKY.COM- Seorang pensiunan di Inggris, Iris Jones (80), akan dinikahi seorang pria asal Mesir berusia 35 tahun. Usia keduanya terpaut 45 tahun.

Iris jatuh cinta dengan orang Mesir Mohamed Ahmed Irbriham, setelah bertemu dengannya di Facebook.

Mereka mencoba menikah beberapa hari setelah pertemuan pertama mereka di Kairo.

Mohamed mengatakan, hubungan cintanya itu nyata. 

"Ketika Anda seorang pria, dan Anda jatuh cinta dengan seorang wanita, tidak peduli berapa usianya atau bagaimana penampilannya."

Berbicara kepada Mail Online dari rumahnya di Giza, selatan Kairo, dia mengatakan, mereka berdua telah menunggu dengan waktu yang lama untuk bertemu.

Dia berkata: "Saya tidak ingin membahas terlalu banyak. Karena kita tidak membicarakan hal-hal seperti itu di Mesir. Tetapi itu sangat bergairah dan terasa istimewa memegang jiwa yang begitu indah.

"Bukan penampilannya yang menarik minat saya, tetapi apa yang ada di dalam. Dia memiliki pikiran yang baik dan hati yang penuh kasih."

Namun, Mohamed menolak mengungkapkan itu, jika dia sudah menikah atau bercerai, setelah terungkap pasangan itu sudah berharap untuk mengikat janji pernikahan.

Iris, dari Somerset, telah terbang ke Kairo, untuk bertemu dengan kekasih mudanya. Setelah bertemu di media sosial, pasangan itu berhubungan seks dalam beberapa jam setelah pertemuan.

Pada program acara This Morning, host Phillip Schofield dan Holly Willoughby, langsung menunjukan wajah merah, saat dia mengungkapkan detail intim kehidupan seksnya.

"Itu sangat kasar. Kami menggunakan seluruh tabung KY Jelly.

"Masalahnya adalah, aku tidak bisa berjalan pada hari berikutnya. Aku merasa seolah-olah aku sedang menunggang kuda. Pelana-sakit bahkan bukan. Pokoknya, kita bisa mengatasinya," katanya dilansir dari the sun.

Dia sekarang bersiap untuk terbang kembali ke Mesir berjalan menyusuri lorong, setelah membuat dia "merasa seperti perawan lagi".(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index