Ampun! Suami Selingkuhan Mendadak Pulang, Pria ini Menggantung di Jendela Hanya Pakai Celana Dalam

Ampun! Suami Selingkuhan Mendadak Pulang, Pria ini Menggantung di Jendela Hanya Pakai Celana Dalam

RIAUSKY.COM - Seorang pria terpaksa harus buru-buru keluar melalui jendela, setelah suami wanita selingkuhannya pulang ke rumah.

Sebuah video menunjukkan pria itu hanya mengenakan kaus kaki dan celana dalam, dan menggantung di langkan.

"Oh, mein Gott," kata wanita yang merekam pria itu. Pada saat yang sama, pria tambun di jendela mulai menendang-nendangkan kakinya dengan panik.

Lengannya tampaknya mulai tidak bisa lagi menahan beratnya sendiri, dan tiba-tiba ia kehilangan cengkeramannya lalu jatuh tersungkur.

Video itu kabarnya direkam di Swiss, dan pertama kali dibagikan di Snapchat. Kini itu telah dibagikan ulang di Reddit dan menjadi viral.

Banyak komentator menganggap pria itu berselingkuh dengan wanita penghuni apartemen, tetapi harus melarikan diri ketika suami atau pacarnya kembali.

Konsensusnya adalah bahwa ia membuat pilihan yang tepat, betapapun menyakitkannya.

"Masih ketukan tertangkap oleh suami, lol," komentar satu orang. "Itu benar-benar berjalan dengan sangat baik, mempertimbangkan pilihan," kata yang lain.

Tidak jelas apakah pria itu menderita luka-luka karena jatuh dari gedung.

Pria yang bertanggung jawab mengelola properti itu, Daniel Ulmer, mengatakan bahwa pria itu sebenarnya melarikan diri dari polisi.

Menurut Daily Star, polisi di Swiss telah mengkonfirmasi bahwa ada insiden di properti itu, tapi terjadi tahun lalu, dan video tersebut baru diumumkan kepada publik.

Sementara itu, warga yang tampaknya tahu tentang kejadian itu menolak untuk membahas kejadian tersebut, sehingga tetap meninggalkan sebuah misteri. (R03)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index