Iblis Ini Muncul di Brazil, Penampakannya Benar-benar Menakutkan....

Iblis Ini Muncul di Brazil, Penampakannya Benar-benar Menakutkan....
Pria berwajah iblis di Brazil yang penampakannya sungguh membuat takut. Namun dia sendiri merasa senang dengan mengatakan iblis itu indah.

BRAZIL (RIAUSKY.COM)- Pernah membayangkan melihat langsung penampakan iblis, pastinya tak ada seorang pun yang mau.

Namun, Michel Faro do Prado memiliki keinginan yang berbeda. Karena menganggap Iblis sebagai makhluk indah dia mengubah penampilannya menjadi makhluk seram yang disebutnya sebagai iblis.

Berkat berbagai modifikasi ekstrem di tubuhnya, pria berusia 44 tahun ini kini dijuluki "Manusia Iblis".

Dan untuk benar-benar mewujudkan citranya, Michel bahkan pergi ke dokter gigi untuk membentuk giginya menjadi runcing, dan melapisi semuanya dengan logam.

Tetapi meskipun harus berusaha keras untuk mewujudkan citranya yang luar biasa, Michel mengatakan bahwa ia memuja Tuhan dan berusaha untuk berbuat lebih baik di dunia. Ia menambahkan citranya tidak cocok dengan karakternya.

Berbicara tentang penampilannya, ia berkata: “Idenya adalah untuk menjadi semakin jahat.

“Saya percaya bahwa gambar sebenarnya dari iblis itu indah, Alkitab mengatakan ini dalam Kejadian dan juga dengan cara yang sama dalam kitab Yesaya."

"Jika itu masalah fiksi bahwa Iblis terlihat lebih menyukaiku, dalam hatiku aku lebih suka Tuhan dan berbuat baik!"

Dan meskipun penampilannya tidak konvensional, Michel mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya selalu mendukungnya sejak awal.

“Keluarga saya menyukainya, yang terdiri dari istri dan putra saya, dan beberapa orang dalam hidup saya juga telah menjadi keluarga saya."

“Saya punya beberapa teman muda yang memanggil saya ayah, dan yang lain telah menjadi saudara dan kebanyakan dari mereka sebenarnya adalah kenalan atau kolega."

“Namun, tidak masalah bagiku apa yang orang katakan! Saya hanya menuntut rasa hormat!"

Michel mengatakan penampilannya memungkinkan dia untuk mengekspresikan dirinya yang sebenarnya.(R04)

 

Sumber Berita: rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index