Sadis! Marah karena Hamil Lagi, Suami Potong Leher Istri Pakai Pisau Cukur saat Berhubungan Badan

Sadis! Marah karena Hamil Lagi, Suami Potong Leher Istri Pakai Pisau Cukur saat Berhubungan Badan
(Gambar: FocusOn News)

RIAUSKY.COM - Seorang suami yang cemburu, memotong leher istrinya dengan pisau cukur. Mirisnya, istrinya saat itu tegah hamil. Dan, kejadian tersebut, berlangsung saat keduanya lagi berhubungan badan.

Pihak berwenang mengatakan Marcelo Araújo (21), mengakui dia membunuh Francine dos Santos yang berusia 22 tahun, setelah sang istri mengaku hamil untuk ketiga kalinya.

Pasangan itu sudah memiliki dua anak, seorang putri berusia empat tahun, dan seorang putra berusia dua tahun.

Dia mengatakan dia tidak menginginkan anak lagi. Dia tidak suka istrinya berbagi perhatian dengan anak mereka. Dan, membenci ketika beban keuangan dibebankan padanya sebagai seorang ayah muda.

Marcelo ditemukan terluka parah setelah kejahatan itu. Dengan luka di leher dan pergelangan tangannya, di rumah keluarganya di Várzea Paulista, sebuah kotamadya di Negara Bagian São Paulo.

Polisi mengatakan, dia tampaknya telah mencoba bunuh diri.

Penyelidik mengatakan kepada media online G1, bahwa pengakuan datang setelah lebih dari enam minggu interogasi di mana terdakwa memberikan beberapa versi tentang apa yang terjadi.

Menurut para detektif, Marcelo mengklaim bahwa pada 22 Desember tahun lalu, pasangan itu mulai membahas rencana untuk makan malam Natal keluarga mereka. Tetapi masalah-masalah meningkat dan itu berubah menjadi argumen yang membara tentang kehamilan.

Tak lama setelah perselisihan, pasangan itu muncul untuk menyelesaikan perbedaan mereka dan menuju kamar.

Tetapi selama sesi intim tersangka menusuk istrinya. Istrinya seorang make-up artist itu, digorok dengan pisau. (R03)

Sumber: rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index