Agung Toyota Launching All New Fortuner di Pekanbaru, Leading the World with Style and Confidence

Agung Toyota Launching All New Fortuner di Pekanbaru, Leading the World with Style and Confidence
All New Fortuner
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- All New Fortuner resmi diperkenalkan di Riau. Dalam sebuah acara launching meriah di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat (29/1/2016) malam, generasi kedua Fortuner ini diperkenalkan kepada publik Pekanbaru dan sekitarnya.
 
Lebih elegan dengan penambahan power back door yang bisa disesuaikan dengan ketinggian, sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi pengemudi saat hendak loading yang lazimnya ada pada jenis kendaraan premium. Dan yang tak kalah maju adalah penggunaan lampu depan Hi-beem. Jenis ini adalah perpaduan antara  lampu jauh dan dekat yang terintegrasi dengan DRL serta auto leveling yang membuat penampilan All New Fortuner terlihat lebih elegan dan mewah.
 
Selain eksterior, All New Fortuner juga didisain lebih elegan dengan tampilan bagian dalam, sehingga terkesan mewa dan lebih berkelas. 
 
''Mobil ini sendiri merupakan generasi kedua dari Fortuner yang pernah dikeluarkan sebelumnya. Ada tiga tipe utama yang dirilis, masing-masing SRZ, VRZ dan tipe G," ujar Area General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Hartono Hartawan kepada wartawan. 
 
Akankah All New Fortuner menjadi sangat mahal, ternyata tidak. Dengan bermacam kemajuan yang ditampilkan pada generasi ini, kemampuan yang semakin solid, mobil ini dibanderol dengan harga fantastis antara Rp449 juta sampai Rp564 juta. Sangat efektif. 
 
''All New Fortuner sebelumnya sudah kita launching di jakarta dan respon yang dihasilkan sangat memuaskan. hal ini menjadi motivasi terbesar bagi kami untuk memperkenalkan kepada publik Riau untuk All New Fortuner ini,'' imbuhnya. 
 
Semenjak awal diluncurkan, Fortuner memang berhasil mencuri perhatian publik SUV dan menjadi market leader di kelasnya. Hal tersebut terbukti dengan total penjualan unit yang mencapai 120.000 unit terhitung 2011 hingga 2015 lalu. Hadirnya All New Fortuner ini kami harapkan bisa menjadi pilihan yang lebih baik lagi bagi konsumen di Riau,'' harap dia.
 
Optimisme yang sama juga disampaikan Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Andik S Witjaksono yang menyebutkan sangat banyak konsumen menunggu kehadiran setiap generasi Fortuner. Di Riau sendiri, dijelaskan dia, setidaknya, angka penjualan Fortuner mencapai 2.178 unit dan ini menjadikan Fortuner market leader di kelasnya di Provinsi Riau.  
 
So, bergegaslah, segera ambil langkah anda, ''Let's Go Beyond'' bersama All New Fortuner. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index